Wajah Bersinar Hingga Bersikap Tenang

  • Share
Wajah Bersinar Hingga Bersikap Tenang

Cmaentertainment.id – Ciri-ciri orang mendapat Lailatul Qadar saat malam ganjil Ramadhan. Lailatul Qadar adalah malam seribu bulan.

Pada saat itu, siapa yang meminta akan dikabulkan permintaannya. Dikutip dari AyoIndonesia, di malam Lailatul Qadar Anda bisa memanjatkan doa.

Sebab malam Lailatul Qadar adalah saat paling ijabah untuk memanjatkan doa.

Tanda-tanda orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar yaitu :

Baca Juga:
Kapan Malam Lailatul Qadar Ramadhan 2022?

1. Wajah bersinar

Orang yang sudah mengalami momen spiritual, biasanya memiliki aura yang memancar dari wajahnya, membuat siapa saja merasa nyaman dan teduh memandangnya. Orang dengan wajah ini hanya bisa didapatkan oleh orang yang diridhoi Allah SWT.

2. Tumaninah (Tenang)

Orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar akan merasakan ketenangan dan ketentraman serta lapang dada pada saat malam tersebut lebih banyak dari yang didapatkannya pada malam-malam selain malam Lailatul Qadar.

3. Sifat rendah hati

Baca Juga:
Kisah Syeh Agil Al-Mahdali Sebarkan Islam di Donggala, Sulawesi Tengah

Karena selalu merasa kurang dalam beribadah, dan tidak sebanding dengan kekuasaan Allah SWT, maka orang yang mendapat lailatul qadar biasanya jauh dari sifat sombong dan selalu rendah hati. Perilaku ini tidak hanya kepada atasan, tetapi juga kepada bawahan tidak merasa selalu di atas dan meremehkan orang lain.



#Wajah #Bersinar #Hingga #Bersikap #Tenang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *