Jangan Ada Kekerasan, Jangan Terprovokasi!

  • Share
Jangan Ada Kekerasan, Jangan Terprovokasi!

Cmaentertainment.id – Ketua DPR RI Puan Maharani berharap aksi demonstrasi mahasiswa hari ini berjalan damai dan kondusif. Dia mengimbau kepada peserta aksi jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi oleh pihak-pihak lain.

“Jangan ada kekerasan, jangan mengganggu ketertiban umum. Sampaikan aspirasi dengan sebaik-baiknya tanpa kemudian terpengaruh atau terprovokasi oleh pihak-pihak yang lain,” kata Puan di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022) malam.

Selain itu, Puan juga berharap dalam aksi demonstrasi tersebut mahasiswa dapat menyampaikan kritik yang membangun. Khususnya, demi kesejahteraan rakyat. 

“Memberikan kritik dalam membangun bangsa dan negara ini supaya berada di jalur yang benar dan berada pada posisi yang benar untuk tetap semuanya itu adalah untuk kesejahteraan rakyat,” katanya. 

Baca Juga:
Siap Tindak Anggota Dewan yang Nonton Bokep saat Rapat Vaksin, Ketua DPR Puan: Kami Cek Kebenaran dan Alasannya Dulu

Mahasiswa Batal Geruduk Istana

BEM SI batal menggelar aksi demonstrasi di sekitar Istana Negara, Jakarta Pusat. Sebagai gantinya mereka akan menggelar aksi demonstrasi tersebut di sekitar Gedung DPR RI pada Senin (11/4/2022) hari ini.

Koordinator Media BEM SI, Luthfi Yufrizal menyebut alasan pihaknya mengubah lokasi aksi demonstrasi karena ingin memastikan DPR RI melaksanakan konstitusi dengan baik.

“Kami ingin memastikan konstitusi yang ada berjalan maka dari itu kita akan mengawal dari Undang-Undang dan memastikan DPR RI melaksanakan konstitusi dengan baik sesuai dengan yang sudah ada, ” kata Luthfi kepada wartawan, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:
BEM SI Aksi Demo 11 April, Lokasinya Pindah ke DPR, Alasannya Ini



#Jangan #Ada #Kekerasan #Jangan #Terprovokasi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *