Angelina Sondakh Mengaku Akan Tetap Bungkam Soal Hambalang

  • Share
Angelina Sondakh Mengaku Akan Tetap Bungkam Soal Hambalang

Istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh baru-baru ini tampil di channel YouTube MAIA ALELDUL TV milik Maia Estianty. Dalam tayangan yang diunggah pada Selasa, 12 April 2022 tersebut, Angelina Sondakh sempat membahas mengenai skandal mega-korupsi Hambalang yang dulu sempat ramai diperbincangkan, dan menjadi masa lalu yang pahit bagi wanita kelahiran Australia tersebut.

Diketahui, Angelina Sondakh telah diminta oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bisa memberikan informasi yang lebih jelas mengenai dalang dibalik adanya skandal mega-korupsi Hambalang yang terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Namun, Angelina Sondakh mengaku memilih untuk diam saja, demi keamanan keluarganya, termasuk putranya, Keanu Massaid.

Dalam penjelasan Angelina Sondakh mengenai kasus korupsi Hambalang tersebut, ia menuturkan bahwa dirinya telah mengambil keputusan untuk menyikapi persoalan yang telah lama terjadi, Angelina Sondakh mengaku akan tetap diam menanggapi persoalan korupsi Hambalang. Hal tersebut tidaklah lain demi keselamatan keluarganya termasuk putranya dari almarhum Adjie Massaid, Keanu Massaid. 

Angelina Sondakh menyebut bahwa jika memang ia berniat untuk membongkar siapa dalang dibalik korupsi Hambalang, ia sudah melakukannya sejak 10 tahun lalu saat sidang kasus tersebut digelar. 

Baca Juga:
Pakai Ilmu dari Penjara, Angelina Sondakh Jajal Bisnis Kue

Kalau aku mendingan 10 yang lalu (membongkar dalang dibalik mega-korupsi Hambalang),” ujar Angelina Sondakh dalam video wawancaranya bersama Maia Estianty di channel MAIA ALELDUL TV, Selasa (12/4/2022).

Putri Indonesia tahun 2001 itu juga menyebut bahwa ia akan fokus menjadi ibu rumah tangga saja. Ia juga lebih memilih untuk melancarkan hafalan Al-Quran, dan menjadi ibu yang mengajarkan agama untuk anaknya, Keanu Massaid. 

Menurutnya, sudah bukan waktunya lagi mengurusi persoalan skandal Hambalang. Ia juga mengaku sudah trauma untuk berkecimpung dan terlibat dalam persoalan politik. Bukan tanpa alasan, ungkapannya tersebut berdasarkan pada apa yang sudah ia pikirkan sebelum-sebelumnya.

Angelina Sondakh mengaku lelah jika harus menjalani sidang-sidang panjang terkait dengan persoalan tersebut. Ia mengaku lebih memilih untuk menutup rapat-rapat masa lalu yang pernah ia rasakan, dan memilih untuk hidup tenang menjadi ibu yang baik bagi putranya, dan membahagiakan orang tuanya.



#Angelina #Sondakh #Mengaku #Akan #Tetap #Bungkam #Soal #Hambalang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *