Di Depan Anies, Bank DKI Pamer Cara Tarik Tunai Uang Tanpa Kartu ATM

  • Share
Di Depan Anies, Bank DKI Pamer Cara Tarik Tunai Uang Tanpa Kartu ATM

Cmaentertainment.id – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank DKI menghadirkan layanan baru penarikan tanpa kartu di ATM bagi para nasabah. Fitur ini dinamakan mobile cash dan cash recycle machine (CRM).

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy memamerkan layanan ini kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat peluncuran di Kantor Layanan Bank DKI di Balai Kota DKI Jakarta.

Kepada Anies, Fidri menjelaskan mobile cash merupakan layanan tarik tunai tanpa kartu ATM melalui aplikasi JakOne Mobile. Lalu, CRM adalah layanan untuk melakukan penarikan dan setor uang tanpa harus mendatangi kantor layanan. 

Ia menyebut kedua layanan ini merupakan langkah adaptif Bank DKI memenuhi kebutuhan dan perubahan pola perilaku nasabah.  

Baca Juga:
Survei Charta Politika Soal Capres; Ganjar Pranowo Lebih Superior dari Prabowo dan Anies di Jawa Tengah

“Layanan digital Mobile Cash dan CRM tersebut merupakan perwujudan dari transformasi digital yang saat ini sedang dilakukan oleh Bank DKI,” ujar Fidri kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

Mobile cash dan CRM ini juga masuk dalam program New Flagship Branch yang mengusung konsep modern, comfort and friendly untuk peningkatan kualitas layanan kepada nasabah. Program ini dimulai juga dari Balai Kota.

Program tersebut juga nantinya akan membuat layanan yang ramah bagi nasabah difabel. Pihaknya menyediakan lounge nyaman untuk pelayanan nasabah difabel, serta toilet ramah difabel dan fasilitas difabel lainnya.

“New Flagship Branch di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta ini akan menjadi percontohan, Untuk tahapan selanjutnya New Flagship Branch akan dilakukan pada kantor layanan Bank DKI di 5 wilayah kota administrasi DKI Jakarta sehingga nantinya semakin banyak nasabah maupun calon nasabah Bank DKI yang dapat menikmati New Flagship Branch ini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Di Hadapan Anies Baswedan, Menko Airlangga Hartarto Puji Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta



#Depan #Anies #Bank #DKI #Pamer #Cara #Tarik #Tunai #Uang #Tanpa #Kartu #ATM

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *