250 Link Download Twibbon Jumat Agung 2022 dalam Peringatan Wafat Isa Almasih

  • Share
250 Link Download Twibbon Jumat Agung 2022 dalam Peringatan Wafat Isa Almasih

Cmaentertainment.id – Jumat Agung adalah Hari Jumat sebelum Minggu Paskah, hari peringatan Penyaliban Yesus Kristus dan wafatnya di Golgota. Di akhir artikel akan dibagikan 250 link download Twibbon Jumat Agung 2022 dalam peringatan Wafat Isa Almasih.

Jumat Agung sendiri merupakan hari dimana umat Kristiani memperingati wafatnya Isa Almasih atau Yesus Kristus.

Dikutip dari AyoBandung, adapun hari Jumat ini merupakan hari yang istimewa bagi umat Kristiani yang mana hari itu di kayu salib Yesus Kristus menyerahkan nyawanya sebagai penebus dosa dan penyelamat seluruh manusia.

Untuk memperingati Wafat Isa Almasih 2022, Anda dapat membagikan Twibbon di semua media soal yang Anda miliki seperti WhatsApp, Facebook, Instagram maupun Twitter.

Baca Juga:
Jadwal Misa Jumat Agung 2022 Terbaru, Besok 15 April di Beberapa Kota

Di Indonesia, Jumat Agung diperingati bertepatan dengan bulan Ramadhan. Tentu ini sebagai momentum memupuk toleransi antar umat beragama.

Toleransi itu salah satunya digambarkan oleh Masjid Al-Hikmah dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Joyodiningratan yang terletak bersebelahan di Jalan Gatot Subroto Kratonan Serengan, Solo, Provinsi Jawa Tengah. Masjid dan Gereja ini bersama-sama menjaga tolerasi dalam kebersamaan melaksanakan Shalat Tarawih dan ibadah Paskah.

Menurut Imam Masjid Al-Hikmah Kratonan Solo Muhammad Soeqhodi Masjid Al-Hikmah menggelar secara rutin Shalat Tarawih selama Ramadhan bersamaan ada kegiatan ibadah Paskah di GKJ Joyodiningratan, tidak ada masalah karena antara warga masjid dengan gereja di sebelahnya saling menghormati.

Belajar dari kisah itu, semoga kita semua bisa memupuk toleransi sampai kapan pun di Indonesia.

Berikut 50 link download Twibbon Jumat Agung 2022, klik di sini.

Baca Juga:
Penasaran 15 April 2022 Hari Apa? Cek Info Hari Libur Nasional Menurut SKB 3 Menteri



#Link #Download #Twibbon #Jumat #Agung #dalam #Peringatan #Wafat #Isa #Almasih

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *