Sat Set Sat Set! Pria Terekam Colong HP dari Dashboard Motor Sambil Bawa Anak Istri, Warganet Justru Berdebat

  • Share
Sat Set Sat Set! Pria Terekam Colong HP dari Dashboard Motor Sambil Bawa Anak Istri, Warganet Justru Berdebat

Cmaentertainment.id – Aksi pencurian bisa terjadi kapan dan di mana saja, bahkan di sebuah area yang ramai orang. Malah aksi pencurian yang terekam di video ini terjadi saat sore hari di tengah banyaknya orang berkerumun.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @warungjurnalis. Tampak potongan video yang diambil dari kamera pengawas yang memperlihatkan aksi sigap seorang pria dalam mencuri handphone dari dashboard sepeda motor.

Terekam kamera CCTV, pengendara motor mengambil telepon genggam di dashboard motor toko susu di Jalan Srengseng Sawah, Kembangan, Jakarta Barat,” ungkap @warungjurnalis, dikutip Cmaentertainment.id, Jumat (15/4/2022).

Insiden yang terjadi pada Minggu (10/4/2022) sore ini memperlihatkan kedatangan sebuah keluarga dengan sepeda motor putihnya. Tampak seorang pria membonceng istri dan kedua anaknya mendatangi sebuah toko susu.

Baca Juga:
Tunjungan Plaza Kebakaran, Penghuni Gedung Sebelah Malah Santai Rekam Sambil Bukber, Publik: Indo Pride!

Sang istri yang menggendong anak kecilnya turun dari jok dan berlalu memasuki toko, meninggalkan suami dan anak sulungnya di sepeda motor.

Saat itulah si bapak yang mengenakan topi dan masker hitam beraksi secepat kilat mengambil HP yang ditinggal di dashboard sepeda motor di sebelahnya. Usai mengambil HP tersebut, ia sempat memperhatikan sekeliling, seolah memastikan tidak ada yang menyaksikan perbuatannya.

Pria terekam CCTV mencuri HP dari dashboard sepeda motor saat bersama anak istrinya. (Instagram/@warungjurnalis)

Meski begitu, ia melewatkan satu hal. Sebab ada kamera pengawas di depan toko yang menyoroti langsung aksi kejahatannya tersebut.

Namun bukan hanya itu, sepertinya si anak sulung yang duduk di depan sempat melihat aksi ayahnya dalam mengambil barang yang bukan miliknya.

Pencurian yang terjadi sangat cepat ini seketika mendapat banyak perhatian. Namun bukan hanya mengecam aksi pencurian bapak itu, sejumlah warganet juga menilai kelalaian pemilik HP menjadi penyebab pencurian terjadi.

Baca Juga:
Nyesek! Penjual Curhat Saldo Toko Onlinenya Dibobol hingga Uang Rp 84.7 Juta Raib, Begini Kronologinya

Pasalnya tidak seharusnya pemilik meninggalkan barang berharga seperti HP di dashboard sepeda motor, meskipun ia masih berada di sekitar situ.



#Sat #Set #Sat #Set #Pria #Terekam #Colong #dari #Dashboard #Motor #Sambil #Bawa #Anak #Istri #Warganet #Justru #Berdebat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *