Update Buruh Tewas Diterkam Harimau di Jambi, Lokasi Tragedi Kini Dipasang CCTV

  • Share
Update Buruh Tewas Diterkam Harimau di Jambi, Lokasi Tragedi Kini Dipasang CCTV

Cmaentertainment.id – Buruh tewas diterkam harimau di Jambi. Kini lokasi tragedi mengerikan itu dipasan CCTV atau kamera pengintai.

Hal itu dilakukan oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Jambi.

Mereka menurunkan tim untuk memasang kamera pengintai di lokasi serangan harimau di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Kepala BKSDA Provinsi Jambi Rahmad Saleh di Jambi, Kamis, mengatakan bahwa pemasangan kamera pengintai dilakukan setelah seorang warga pada Selasa (19/4) malam dilaporkan diserang harimau hingga tewas di wilayah desa itu.

Baca Juga:
Cegah Massa Penyusup di Demo Buruh dan Mahasiswa, Polisi Berlakukan Filterisasi

Rahmad belum bisa memberikan keterangan lebih terperinci mengenai kejadian serangan harimau di wilayah Desa Puding.

“Saya belum bisa memberi keterangan karena belum dicek sama anggota dan untuk informasi lebih lanjut nanti akan dikonfirmasikan lagi,” katanya.

Sebelumnya, Seorang pekerja kontraktor tewas diterkam harimau sumatera (phantera tigris Sumaterae) pada Selasa (19/4) malam sekira pukul 20.25 WIB di lokasi lahan PT Putraduta Indah Wood (PDIW) yang berada di Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat dihubungi, Rabu membenarkan, adanya kejadian korban diterkam harimau yang terjadi di Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi dan saat ini jasad korban sudah dievakuasi oleh tim untuk dibawa ke Jambi di alamat tinggal korban.

Laporan adanya pekerja yang meninggal dunia akibat diterkam harimau pada Selasa malam (19/4) didapatkan dari informasi Humas PT TPJ yang menjelaskan saat kejadian, korban Bima (19) seorang pekerja sedang buang air besar di semak belakang kamp, dimana secara tiba-tiba langsung diterkam harimau dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga:
Jaga Demo Buruh-Mahasiswa Hari Ini, Polda Metro Kerahkan 9.915 Personel Aparat Gabungan Polri-TNI

Jenazah kemudian dievakuasi pekerja lainnya dan dugaan sementara satwa harimau masih berada di sekitar lokasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Update #Buruh #Tewas #Diterkam #Harimau #Jambi #Lokasi #Tragedi #Kini #Dipasang #CCTV

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.