3 Fakta Hendropriyono Sakit, Mantan Kepala BIN yang Kini Dirawat Tim dr Terawan di RSPAD

  • Share
3 Fakta Hendropriyono Sakit, Mantan Kepala BIN yang Kini Dirawat Tim dr Terawan di RSPAD

Cmaentertainment.id – Berikut ini fakta-fakta tentang Abdullah Makhmud Hendropriyono. Mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, karena sakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kasus DBD mengalami kenaikan sejak akhir Januari 2022 lalu. Hingga akhir April ini, penyakit yang ditularkan melalui gigitan nyamuk ini masih tinggi. Persebarannya cukup merata di Tanah Air.

AM Hendropriyono menjadi salah satu sosok yang terkena penyakit DBD ini. Sudah beberapa hari ini AM Hendropriyono mendapat perawatan dari tim dokter di RSPAD Gatot Subroto.

Namun, sudah ada kabar baik tentang kondisi AM Hendropriyono. Dikabarkan sang putra, Diaz Hendropriyono, kondisi AM Hendropriyono terus membaik, meski masih harus tetap dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Profil AM Hendropriyono, Mantan Kepala BIN Dikabarkan Terbaring di Rumah Sakit

Berikut ini fakta-fakta yang terkumpul, mulai dari masuk rumah sakit hingga aktivitas setelah tak menjabat kepala BIN.

1. Ditangani Dokter Terawan Agus Putranto

Diaz memberi kabar baik tentang kondisi sang ayah, AM Hendropriyono mendapat penanganan yang bagus dari para dokter yang ada di RSPAD Gatot Subrtono.

Diaz turut menyebut nama dr. Terawan Agus Putranto sebagai salah satu dokter yang merawat ayahnya.  Dia mengungkapkan hal itu melalui instagram pribadinya.

“Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik. Trombosit sempat rendah di level 8.000. Namun sekarang hanya butuh bedrest. Terima kasih tim RSPAD, Dr Terawan, Letjen Budi dan Mayjen Lukman atas bantuannya,” kata Diaz dalam postingan Kamis (28/4/22).

Baca Juga:
Vanessa Gadis yang Disebut Bisa Jalan Lagi Usai Disuntik Vaksin Nusantara Viral, Begini Kronologinya

Tak lama setelah memberikan kabar tersebut, Diaz turut memperlihatkan foto sang ayah yang masih terbaring lemah. Diaz lagi-lagi memberikan pujian atas kinerja RSPAD.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Fakta #Hendropriyono #Sakit #Mantan #Kepala #BIN #yang #Kini #Dirawat #Tim #Terawan #RSPAD

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.