Link Live Streaming Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H di TVRI

  • Share
Link Live Streaming Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H di TVRI

Cmaentertainment.id – Kementerian Agama akan menggelar Sidang Isbat untuk menentukan 1 Syawal 1443 H. Salah satunya link live streaming sidang isbat ditayangkan TVRI.

Televisi Republik Indonesia (disingkat TVRI) adalah jaringan televisi publik berskala nasional di Indonesia. TVRI berstatus sebagai Lembaga Penyiaran Publik bersama Radio Republik Indonesia (RRI), yang ditetapkan melalui Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.

TVRI merupakan jaringan televisi pertama di Indonesia, mulai mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. TVRI memonopoli siaran televisi di Indonesia hingga tahun 1989, ketika televisi swasta pertama didirikan.

Agenda Sidang Isbat penentu 1 Syawal 1443 H akan digelar setelah sebelumnya diadakan rukyatul atau pengamatan hilal di 99 lokasi di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Kapan Hari Raya Idul Fitri 2022? Catat Tanggal Jadwal Sidang Isbat Pemerintah RI

Sidang isbat akan digelardi Auditorium HM Rasjidi, Kemeneg, Jakarta, pada Minggu sore, 1 Mei 2022.

Sidang akan digelar secara hybrid, yakni daring dan luring. Sebagian peserta hadir di lokasi acara, sebagian mengikuti secara online melalui zoom meeting.

Hasil isbat akan disiarkan melalui saluran resmi yang dipakai penyelenggara baik melalui televisi maupun media sosial.

Bagi masyarakat yang ingin melihat hasil sidang maupun kondisi hilal saat agenda tersebut diselenggaran, bisa menonton lewat akses link live streaming sidang Isbat ditayangkan TVRI dikutip dari AyoIndonesia:

Link Live Streaming TVRI

Baca Juga:
Jelang Akhir Ramadhan, Kapan Hari Raya Idul Fitri 2022?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Link #Live #Streaming #Sidang #Isbat #Syawal #TVRI

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.