PAM Jaya Gandeng Sejumlah Lembaga Zakat Bagi Sembako ke 100 Panti Asuhan

  • Share
PAM Jaya Gandeng Sejumlah Lembaga Zakat Bagi Sembako ke 100 Panti Asuhan

Cmaentertainment.id – Laznas Yakesma dan PAM Jaya berkolaborasi membagikan ribuan paket sembako kepada 100 panti asuhan se-DKI Jakarta. Acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Kantor Pusat PAM Jaya, Pejompongan Jakarta Pusat.

Direktur Pelayanan Publik, Syahrul Hasan mengatakan bahwa program ini adalah rangkaian program menuju ulang tahun PAM Jaya yang ke 100 tahun pada Desember 2022 mendatang.

“Penyaluran paket sembako ke 100 panti ini merupakan rangkaian event untuk menyemarakkan ulang tahun PAM Jaya yang ke 100, Desember nanti,” kata Syahrul.

Dia menambahkan, pemilihan DKI Jakarta sebagai lokasi penyaluran karena Jakarta sebagai lokasi utama bisnis PAM Jaya.

Baca Juga:
Tiba di Yogyakarta, Jokowi Bagi Sembako, Warga: Alhamdulillah untuk Lebaran

“Kami juga harus mengembalikannya kembali dalam bentuk kebermanfaatan untuk masyarakat DKI. Salah satunya berbagi paket sembako ke panti panti asuhan yang ada di DKI,” ujarnya.

Mereka juga telah melakukan penyaluran paket sembako secara bertahap selama bulan Ramadhan tahun ini.

Proses pemilihan panti pun diseleksi ketat oleh PAM Jaya untuk memastikan paket sembako disalurkan secara merata di setiap wilayah DKI Jakarta.

Selain Laznas Yakesma, ada 5 aggregator lainnya yang menjadi lembaga penyalur program PAM Jaya Berbagi, diantaranya Kapiler Indonesia, GP Anshor, LAZ AL Azhar, Pemuda Muhamadiyah dan Yayasan Wihdatul Ummah. Masing masing lembaga ini akan menyalurkan kepada 15-20 panti asuhan yang tersebar di DKI Jakarta.

Baca Juga:
Ramadhan Berbagi, Kemnaker Salurkan Sembako ke Masyarakat di Ponorogo

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#PAM #Jaya #Gandeng #Sejumlah #Lembaga #Zakat #Bagi #Sembako #Panti #Asuhan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.