Tol Cipularang Macet Total Saat Mudik Lebaran 2022, Pria Ini Sampai Nekat Tiduran di Jalan, Berani Tiru?

  • Share
Tol Cipularang Macet Total Saat Mudik Lebaran 2022, Pria Ini Sampai Nekat Tiduran di Jalan, Berani Tiru?

Cmaentertainment.id – Sidang Isbat yang digelar Kementerian Agama telah menetapkan 1 Syawal 1443 H jatuh pada Senin (2/5/2022). Dengan demikian, Hari Raya Idul Fitri 1443 H akan dirayakan oleh umat Muslim besok hari.

Lebaran tahun ini juga terasa berbeda lantaran pemerintah mengizinkan masyarakat untuk mudik. Tidak heran bila kemudian jalanan dipadati dengan kendaraan para perantau yang hendak kembali ke kampung halaman masing-masing.

Bahkan volume kendaraan pada Jumat (29/4/2022) kemarin disebut mencatatkan rekor terbaru di Indonesia. Oleh karenanya, tidak heran juga jika kemacetan panjang ditemui di banyak titik.

Untuk mengatasi rasa bosan, beberapa pemudik bahkan sampai nekat mengerjakan tugas hingga mencari belalang selama menunggu kemacetan.

Baca Juga:
Viral Tips Salam Lebaran Tanpa Kontak sampai Sikut-sikutan ala Chef Vindy Lee, Warganet: Ruwetly Repotly

Salah satu titik terburuk kemacetan ada di Tol Cipularang yang sampai berlangsung beberapa jam. Potret itulah yang kembali diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Di video unggahannya, tampak deretan panjang kendaraan bermotor yang berhenti total di Tol Cipularang akibat kemacetan yang tak kunjung terurai.

Laporan terkini langsung dari lokasi,” ungkap @dramaojol.id, seperti dikutip Cmaentertainment.id pada Minggu (1/5/2022).

Pria terekam santai tiduran di aspal akibat Tol Cipularang yang macet total saat mudik Lebaran 2022. (Instagram/@dramaojol.id)

Namun bukan cuma deretan kendaraan bermotor itu yang mencuri perhatian publik. Sebab kamera kemudian menangkap potret santai seorang pria yang sampai tiduran di aspal saking lelahnya menunggu kemacetan Tol Cipularang berakhir.

Ya, pria yang kemungkinan besar pengemudi mobil itu terlihat tiduran di sebelah roda belakang kendaraannya. Tampak pintu penumpang kendaraan tersebut juga terbuka, menampilkan seseorang yang duduk menyamping mencari angin.

Baca Juga:
Keterlaluan! Pengemudi Mobil Sengaja Lindas Karpet Sajadah yang Digelar Depan Musala, Publik Ikut Geram

Tak pelak aksi pria berkaus hitam ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang berseloroh menduga pria itu sudah kelewat rindu untuk bersantai bersama keluarga besar di rumah orangtuanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tol #Cipularang #Macet #Total #Saat #Mudik #Lebaran #Pria #Ini #Sampai #Nekat #Tiduran #Jalan #Berani #Tiru

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.