Viral! Tak Terima Ongkir Cuma Sedikit, Driver Ojol Malah Minta Customer Ambil Sendiri Pesanan Makanannya

  • Share
Viral! Tak Terima Ongkir Cuma Sedikit, Driver Ojol Malah Minta Customer Ambil Sendiri Pesanan Makanannya

Cmaentertainment.id – Drama dunia ojek online memang beragam. Mulai dari pelanggan yang menyebalkan dengan segudang permintaan aneh-aneh, hingga driver yang juga bisa bersikap tidak kalah mengesalkan.

Yang diviralkan akun Instagram @newdramaojol.id berikut ini menunjukkan sosok driver salah satu aplikasi pemesanan makanan online yang membuat publik geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak? Pasalnya driver itu malah meminta customernya untuk mengambil sendiri pesanan karena tidak terima ongkos kirimnya kelewat sedikit.

Awalnya sang driver mengeluhkan jarak antar yang kelewat jauh sedangkan ongkos kirimnya tidak seberapa. “Ongkosnya gak sesuai Kak. Kakak mau nambahin gak?” ujar sang driver, dikutip Cmaentertainment.id, Senin (2/5/2022).

Baca Juga:
Kepanikan Seorang Anak yang Kehilangan Ibunya di Pelabuhan Merak-Bakauheni, Publik Dibuat Bergidik: Ya Allah

Driver ojek online (ojol) malah minta customer ambil pesanan makanannya sendiri karena ongkos kirim (ongkir) dianggap terlalu sedikit. (Instagram)

Ya, bahkan driver itu terang-terangan meminta ongkos kirim tambahan kepada customernya. Jelas saja sang customer langsung memprotes sebab ongkos kirim sudah ditentukan secara langsung oleh aplikasi.

Masih saja si driver berkilah. “Iya Kak, aku jemputnya jauh, ngantarnya juga jauh Kak,” balas driver itu.

Biasanya gak pernah gini, Mas. Kalo gitu cancel aja, yang ngasih harga aplikasi bukan saya,” sahut customernya yang tentu bingung lantaran diprotes perkara ongkos kirim oleh si driver.

Driver pun meminta customer untuk membatalkan saja pesanan tersebut. Tampaknya permintaan ini tidak bisa dikabulkan, kemungkinan karena pesanan sudah dikerjakan.

Di sinilah sang driver malah melontarkan saran yang cukup tidak biasa. “Kalo nggak Kakak jemput sendiri aja,” saran si driver.

Baca Juga:
2 Pemuda Sok Keren Mondar-mandir Sambil Geber Motor di Depan Lokasi Salat Ied, Publik Ikut Geram

Pokoknya Kakak jemput sendiri lah, bilang aja di Ichiban Jamtos itu Kak,” sambung driver itu lagi, meski customernya mulai melunak dan siap memberi tambahan biaya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Tak #Terima #Ongkir #Cuma #Sedikit #Driver #Ojol #Malah #Minta #Customer #Ambil #Sendiri #Pesanan #Makanannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.