Kontroversi Rencana Gala Dinner Miyabi di Jakarta, Harga Tiket Fantastis hingga Tuai Kritikan

  • Share
Kontroversi Rencana Gala Dinner Miyabi di Jakarta, Harga Tiket Fantastis hingga Tuai Kritikan

Cmaentertainment.id – Nama Maria Ozawa alias Miyabi sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Ia merupakan salah satu mantan bintang film dewasa asal Jepang, yang masih terkenal hingga kini.

Meski telah menyatakan pensiun dari industri film porno, citra tersebut masih tetap lekat pada dirinya. Hal itu kerap membatasi ruang geraknya, terlebih di Indonesia.

Seperti halnya rencana Gala Dinner yang akan digelar di Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang. Belum juga acara tersebut dimulai, pro dan kontra menyeruak di masyarakat.

Berikut adalah sejumlah kontroversi yang muncul seputar kedatangan Miyabi di Jakarta tersebut.

Baca Juga:
Siapa Miyabi Sebenarnya? Maria Ozawa yang Ditolak Datang ke Jakarta

1. Harga tiket Gala Dinner yang fantastis

Miyabi rencananya akan menggelar Gala Dinner pada 5 Juni 2022 mendatang di Four Season Hotel, Jakarta. Harga tiket yang dipatok untuk acara tersebut cukup fantastis, yakni Rp15 juta perorang. Tak heran, sebab acara Gala Dinner tersebut akan digelar di Four Season Hotel, yang merupakan hotel bintang 5 di Jakarta.

Selain itu, acara Gala Dinner bersama Miyabi tersebut hanya digelar selama dua jam dengan peserta yang terbatas, hanya 50 orang.

Dalam acara tersebut, peserta Gala Dinner dapat berinteraksi langsung dengan Miyabi, mulai dari mendapatkan tanda tangan, souvenir, ngobrol bareng Miyabi hingga berfoto bersama.

2. PA 212 Tolak Kedatangan Miyabi di Jakarta

Baca Juga:
Fasilitas Gala Dinner Miyabi

Antusiasme masyarakat daam menyambut Gala Dinner bersama Miyabi tersebut cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warganet yang berkomentar di akun instagram Miyabi, ketika ia mengumumkan rencana Gala Dinner tersebut.



#Kontroversi #Rencana #Gala #Dinner #Miyabi #Jakarta #Harga #Tiket #Fantastis #hingga #Tuai #Kritikan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *