Beberkan Sponsor ‘Kecil’ Formula E Jakarta, Sahroni: MS Glow Sudah

  • Share
Beberkan Sponsor 'Kecil' Formula E Jakarta, Sahroni: MS Glow Sudah

Cmaentertainment.id – Ketua Panitia Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni membocorkan salah satu sponsor untuk gelaran Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang. Perusahan kosmetik MS Glow disebutnya telah sepakat untuk mendukung acara ini.

Hal ini dikatakan Sahroni usai konferensi pers mengenai perkembangan persiapan Formula E di Mal ABC, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/5/2022). Namun, ia menyebut MS Glow sebagai salah satu sponsor kecil dari sejumlah perusahaan yang sudah mau berpartisipasi dalam ajang balap mobil listrik itu.

Nama-nama sponsor untuk Formula E Jakarta yang diadakan 4 Juni mendatang masih menjadi misteri. Namun, salah satu nama pihak yang dipastikan akan mendukung acara ini adalah perusahaan kosmetik MS Glow.

“Yang (sponsor) kecil gue sebutin deh. MS Glow sudah,” ujar Sahroni.

Baca Juga:
Pesan Ketua Panitia Formula E Jakarta Sahroni Ke PDIP Dan PSI: Kritik Doang, Tapi Enggak Bantuin!

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyebut saat ini pihaknya masih belum bisa membeberkan semua nama sponsor Formula E. Sebab, masih ada tahapan menunggu persetujuan dari Formula E Operations (FEO).

“Kita kan kadang penyelenggaraan ada uang gono-gini yang kiranya nanti dalam proses pelaksanaan itu ada kekurangan, ini yang kita tunggu fix kontrak selanjutnya 2-3 hari lagi,” kata Sahroni.

Ia juga menyebut pihaknya berencana mengumumkan siapa saja nama-nama sponsor pekan depan. Sahroni berharap segala prosesnya sudah rampung dan mendapatkan persetujuan.

“Perusahaan nanti diumumin minggu depan, jumlahnya belom. Uangnya belom fix,” imbuh dia.

Diketahui, penyelenggara Formula E, Jakarta Propertindo dan Panitia Pelaksana belum juga mau membeberkan nama sponsor untuk ajang balap mobil listrik ini. Padahal, waktu menuju balapan hanya tersisa 16 hari lagi.

Baca Juga:
Kagumi Pengerjaan Sirkuit Formula E di Ancol, FEO: H-17 Balapan di New York dan Paris Belum Jadi Apa-apa

Dalam konferensi pers soal perkembangan persiapan Formula E di kawasan Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Vice Managing Director Formula E Jakpro, Gunung Kartiko menyatakan sudah banyak pihak yang telah resmi menjadi sponsor. Namun, ia hanya mau menyebutkan jenis industri yang sepakat untuk terlibat.

“Dari sisi industri, saya bisa sampaikan bahwa cukup beragam yg menjadi sponsorship kita. Yang pertama dari bank lokal, bank swasta, nasional, perusahaan digital, perusahaan listrik, food and beverage juga ada. Kita juga ada hospitality, perhotelan, kemudian dari sisi kesehatan, telco company, dan otomotif,” ujar Gunung, Kamis (19/5/2022).

Dalam konferensi pers itu, dijelaskan soal perkembangan penjualan tiket, progres pembangunan sirkuit, dan mekanisme acara nantinya, kecuali nama sponsor.

Gunung beralasan, pengumuman nama sponsor belum bisa diungkap karena masih menunggu persetujuan dari Formula E Operation (FEO). Ia menyatakan nantinya akan ada jadwal untuk membuka siapa saja pendukung acara ini kepada publik.

“Detailnya seperti apa kita akan sampaikan dalam waktu terpisah karena dalam beberapa saat masih ada yg akan kita tanda tangan kontrak lagi,” ucap Gunung.

“Jadi, insyaallah akan kita update nanti di minggu depan, Tapi bisa kita sampaikan bahwa ini adalah industri-industri sudah melakukan sponsorship dengan kita,” pungkasnya.



#Beberkan #Sponsor #Kecil #Formula #Jakarta #Sahroni #Glow #Sudah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *