Wakil Ketua DPR Ajak Ulama dan Habaib Berdoa Bersama untuk Perdamaian Dunia

  • Share
Profil Muhamin Iskandar, Heboh Gegara Kaos 'Warga NU Kultural Wajib Ber-PKB'

Cmaentertainment.id – Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar mengajak ribuan ulama dan habaib berdoa bersama untuk perdamaian dunia.

“Saat ini banyak permasalahan yang terjadi di berbagai belahan dunia. Selain pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya sirna, konflik juga terjadi di berbagai negara,” kata Muhaimin, hari ini.

Konflik dunia yang paling panas saat ini, katanya, adalah perang antara Rusia dan Ukraina. Menurut dia, konflik antara kedua negara tersebut bisa berdampak serius apabila tidak segera diselesaikan.

“Imbasnya luar biasa. Saat ini saja ribuan warga Ukraina terpaksa mengungsi ke Eropa dan menjadi homeless. Ini menjadi persoalan dunia yang harus segera diselesaikan,” tambahnya.

Baca Juga:
PKB NTB Bantah Isu Kudeta Muhaimin Iskandar, Lalu Hadrian : Biasa Mereka Iri Melihat Survey

Oleh karena itu, Muhaimin mengajak para ulama menggelar doa bersama di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5), yang dikemas dengan acara halalbihalal bersama.

Sejumlah ulama yang dijadwalkan hadir dalam acara doa bersama tersebut, antara lain K.H. Anwar Manshur Lirboyo, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur K.H. Marzuki Mustamar, K.H. Nurul Huda Djazuli Ploso, K.H. Abdullah Kafabihi Mahrus Lirboyo, dan K.H. Kholil As’ad Situbondo.

Selain itu yang dijadwalkan hadir pula ialah K.H. Abdurrohman Al-Kautsar (Gus Kausar) Ploso, K.H. Salam Sohib, Habib Alwi bin Idrus Baaqil Sampang, Habib Ali Zaenal Bondowoso, K.H. Agus Ali Mashuri Tulangan Sidoarjo, serta ulama-ulama dari berbagai daerah di Jawa Timur.



#Wakil #Ketua #DPR #Ajak #Ulama #dan #Habaib #Berdoa #Bersama #untuk #Perdamaian #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *