Komunitas Nelayan di Sulsel Dukung Ganjar Pranowo Maju Jadi Capres 2024, Ini Alasannya

  • Share
Komunitas Nelayan di Sulsel Dukung Ganjar Pranowo Maju Jadi Capres 2024, Ini Alasannya

Cmaentertainment.id – Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok sederhana dan merakyat. Selain itu, Gubernur Jateng ini juga dinilai mampu berkomunikasi dengan para nelayan.

“Kami melihat sosok Pak Ganjar orang yang sederhana, merakyat, berkomitmen, serta berkomunikasi sangat mudah dengan para nelayan,” ujar Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel, Herman Usman usai deklarasi di TPI Kaili, Bonto Lebang, Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Minggu (22/5/2022).

Lebih lanjut, apabila dilihat dari latar belakang, sosok Ganjar dianggap mampu menyerap aspirasi nelayan sehingga pihaknya berkeyakinan kehidupan nelayan di masa mendatang akan lebih baik. 

Baca Juga:
Lihat Nih! Ada Spanduk Dukung Andika Perkasa Capres 2024 Mejeng di Kupang

“Setelah deklarasi ini, kami segera mengonsolidasikan di 24 kabupaten kota se-Sulsel. Semua kabupaten dan kota ada tim komunitas untuk mensosialisasikan visi misi dalam hal kesejahteraan nelayan termasuk memenangkan Pak Ganjar nanti,” paparnya.

Koordinator komunitas nelayan Sulsel pun berkomitmen untuk mendukung Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang. Ia berharap supaya masalah para nelayan pesisir bisa segera terpecahkan terutama mewujudkan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran seluruh nelayan dan masyarakat Indonesia.

“Kami akan sekuat tenaga mendukung penuh dan mensosialisasikan Pak Ganjar bisa menjadi Presiden, agar masalah-masalah nelayan pesisir bisa terpecahkan,” harapnya.

Deklarasi tersebut juga dimeriahkan arak-arakan perahu nelayan dengan membentangkan bendera bergambar Ganjar Pranowo di laut sebagai simbol dukungan kepadanya.

Sebelumnya, deklarasi serupa juga dilaksanakan komunitas emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar di Pasar Rakyat, Bulu-bulu Kabupaten Maros, Sulsel. (ANTARA)

Baca Juga:
Dua Nama Ini Disebut-sebut Bakal Masuk Radar Jokowi untuk Suksesi di Pilpres 2024 Mendatang



#Komunitas #Nelayan #Sulsel #Dukung #Ganjar #Pranowo #Maju #Jadi #Capres #Ini #Alasannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.