Prestasinya Lolos CPNS Seakan Tak Dianggap, Warganet Curhat Sampai Mau Nangis Diremehkan Tetangga Karena Jadi Anak Yatim

  • Share
Prestasinya Lolos CPNS Seakan Tak Dianggap, Warganet Curhat Sampai Mau Nangis Diremehkan Tetangga Karena Jadi Anak Yatim

Cmaentertainment.id – Akun Twitter @SeputarTetangga bagikan curhatan seorang netizen yang merasa direndahkan oleh tetangganya karena merupakan seorang anak yatim.

Cuitan tersebut diunggah netizen ini pada Jumat (27/05/22). Di awal cuitannya, netizen ini mengungkapkan bahwa anak yatim masih banyak direndahkan oleh masyarakat umum. Kematian pun seolah-olah masih dianggap sebagai sebuah aib. Apalagi kematian sosok kepala keluarga.

“Di masyarakat memang masih ada orang-orang yang merendahkan anak yatim,” ungkapnya di awal cuitan. Seolah kematian menjadi suatu aib di mata mereka karena si bapak sudah nggak ada, hilang simbol sebuah keluarga, sumber nafkah, dll,” ungkap netizen ini.

Selanjutnya, netizen ini mengunggah gambar yang berisi ceritanya yang sempat diejek oleh tetanggnya karena menjadi seorang anak yatim.

Baca Juga:
Jambret Emas Emak-Emak, 2 Pelaku Diamuk Massa di Banjarbaru Kalsel, Videonya Viral

Curhatan netizen saat disinggung jadi anak yatim (Twitter/ @SeputarTetangga)

“Ingin curhat, kemarin habis dari rumah tetangga. Ada temenku, suaminya, dan ibunya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan bahwa di awal pertemuan, ibu dari temannya ini sempat menanyakan tentang pekerjaan. Netizen ini pun menjawab jika dirinya baru saja diterima tes CPNS, dan minggu depan dirinya akan berangkat ke Jakarta.

“Awalnya si ibu tanya kerja apa. Aku bilang keterima CPNS, berangkat ke Jakarta minggu depan,” ungkap netizen.

Setelahnya, tiba-tiba saja ibu tersebut mengatakan kepada suami temannya jika netizen ini dahulu merupakan tetangganya. Namun setelah bapaknya meninggal dunia, netizen ini harus tinggal berdua dengan ibunya di kampung sebelah.

Netizen ini juga sempat mendengar tetangganya tersebut sempat mengatakan bahwa ia merupakan anak yatim dengan nada yang mengejek.

Baca Juga:
Banner di Perempatan Ini Curi Perhatian, Beri Sindiran Menohok ke Pengamen

“Tiba-tiba si ibu bilang ke suaminya temenku, ‘Dia dulu tetangga di sini, tapi pindah ke kampung sebelah. Bapaknya sudah lama meninggal jadi hanya berdua dengan iunya. Dia yatim (dengan nada mengejek)’,” ucap sosok ibu tersebut.



#Prestasinya #Lolos #CPNS #Seakan #Tak #Dianggap #Warganet #Curhat #Sampai #Mau #Nangis #Diremehkan #Tetangga #Karena #Jadi #Anak #Yatim

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.