Siapa Benny K Harman? Sosok Anggota DPR RI yang Diduga Aniaya Pegawai Resto

  • Share
Siapa Benny K Harman? Sosok Anggota DPR RI yang Diduga Aniaya Pegawai Resto

Cmaentertainment.id – Benny k Harman, anggota DPR RI diduga tampar pegawai resto di Labuan Bajo menarik perhatian warganet.  Hal itu karena rekaman CCTV beredar di dunia maya. Kejadian penamparan itu terjadi pada Selasa, 24 Mei 2022. Siapa Benny K Harman sebenarnya?

Terlihat dari CCTV anggota DPR Benny K Harman diduga menampar pegawai restoran Mai Cenggo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Anda mungkin penasaran, siapa Benny K Harman sebenarnya? Benarkah dia seorang anggota DPR? Cek faktanya berikut ini.  Informasi di bawah ini dikumpulkan dari berbagai sumber.

Profil Benny K Harman

Benny K Harman bernama lengkap Benny Kabur Harman, lahir di Manggarai pada tanggal 19 September 1962.  Benny adalah seorang politikus dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Partai Demokrat. 

Baca Juga:
Polisi Terima Tiga Laporan Terkait Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Anggota DPR RI Benny K Harman

Benny menarik perhatian publik sebelum skandal penamparan karyawan restoran di Labuan Bajo ini.  Berita yang menarik perhatian publik berkaitan dengan siapa Benny K Harman sebelumnya adalah ia menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja.  Selain itu, Benny K Harman juga pernah ditolak untuk menyampaikan pendapatnya oleh Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin.

Riwayat Pendidikan Benny K Harman

Benny K Harman menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya. Saat kuliah hukum di Universitas Brawijaya, Benny k Harman  aktif di Persatuan Mahasiswa Universitas Katolik Republik Indonesia dan menjabat sebagai kepala Cabang Malang dari tahun 1985 hingga 1990. 

Benny merupakan pendiri dan direktur Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) dari tahun 1995 hingga 1998. Selain menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya, berikut daftar tempat Benny K Harman menempuh pendidikan.

1. SD Katolik Denge Flores, NTT (1977)

Baca Juga:
Benny K Harman Diduga Aniaya Karyawan Restoran, Formappi: Selain Pidana, Bisa Juga Diproses Di MKD DPR

2. SMP Tubi Ruteng Flores, NTT (1977)



#Siapa #Benny #Harman #Sosok #Anggota #DPR #yang #Diduga #Aniaya #Pegawai #Resto

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.