Hidup Cuma Sibuk Tawuran, Bendera Lain Adalah Musuh

  • Share
Hidup Cuma Sibuk Tawuran, Bendera Lain Adalah Musuh

Cmaentertainment.id – Dengan mengenakan kaos berwarna oranye bertuliskan tahanan Polresta Cirebon, dan kedua tangan diborgol TR (17) hanya bisa tertunduk lesu saat dihadapkan ke depan awak media. Ia adalah salah satu anggota geng motor yang ditangkap polisi.

Matanya nanar, ia seolah tidak percaya harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena kenakalan yang ia perbuat beberapa bulan lalu karena aksinya sebagai anggota geng motor XTC.

Sambil tertunduk, ia menjawab pertanyaan yang dilontarkan seorang jurnalis terkait keterlibatannya dengan kawanan geng motor sering membuat onar di Kabupaten Cirebon.

TR mengaku ia bergabung dengan salah satu geng motor karena lingkungan sekitar yang memang mendukung untuk itu. Hampir dua tahun ia mengenakan seragam geng motor XTC.

Baca Juga:
Live di Medsos Sambil Pesta Miras dan Acungkan Senjata Tajam, Puluhan Anggota Geng Motor Diciduk Polisi

Selama menjadi anggota geng motor, TR mengaku kerap melakukan tawuran sesama geng motor lainnya, karena menurutnya ketika benderanya berbeda, maka itu adalah musuh.

“Kalau benderanya lain, itu adalah musuh, sehingga sering terlibat tawuran,” kata TR (17) saat menjawab pertanyaan dari seorang jurnalis.

Bahkan kasus yang membuatnya menjadi pesakitan itu dikarenakan tawuran antargeng motor XTC dan M2r moonraker pada akhir tahun 2021 lalu.

TR tidak hanya seorang diri, Polisi juga menangkap anggota geng motor RPM berinisial S, yang bersangkutan juga terlibat dalam aksi penganiayaan kepada sesama geng motor.

Tidak jauh berbeda dengan TR, S menjadi anggota geng motor dikarenakan lingkungan serta ketertarikannya dengan menjadi anggota, sehingga ia terjerat pergaulan yang salah.

Baca Juga:
Geng Motor di Cirebon Bubarkan Diri Usai Markasnya Digerebek, Bendera dan Kaos Bertuliskan GBR Digunting

Geng Motor Sumber Kenakalan



#Hidup #Cuma #Sibuk #Tawuran #Bendera #Lain #Adalah #Musuh

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.