Geger Mahasiswi Tewas Setengah Telanjang, Pihak Apartemen di Cipulir Pilih Bungkam: Takut Malah Salah Informasi

  • Share
Geger Mahasiswi Tewas Setengah Telanjang, Pihak Apartemen di Cipulir Pilih Bungkam: Takut Malah Salah Informasi

Cmaentertainment.id – Mayat perempuan berinisial I (22) ditemukan telah membusuk dan dalam kondisi setengah telanjang di unit apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Rabu (8/6/2022) kemarin lusa. Dari hasil penelusuran, diketahui lokasi penemuan jasad I berada di Apartemen Pakubuwono Terrence.

Cmaentertainment.id mencoba menyambangi lokasi pada Jumat (10/6/2022) hari ini. Merujuk pada pantauan di lokasi, apartemen itu mempunyai dua tower, yakni Selatan dan Utaraa.

Dari informasi yang dihimpun, jasad I ditemukan di Tower Selatan, Unit 2 Lantai 8. Sejumlah sekuriti yang dijumpai di lokasi mengaku tidak mengetahui adanya insiden tersebut.

Mereka mengarahkan untuk bertanya di Ruang Customer Service (CS) yang berada di lantai B1. Petugas yang berada di Ruang CS membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Baca Juga:
Kondisi Setengah Telanjang, Polisi Cari Orang Terakhir Bertemu Mahasiswi asal Cirebon yang Tewas di Apartemen Cipulir

Penampakan Apartemen Pakubuwono Terrence, Cipulir, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi penemuan mayat mahasiswi berinisial I. (Cmaentertainment.id/Arga)

Namun, mereka enggan memberikan informasi lebih rinci. Salah satu petugas CS mengatakan, hanya pihak kepolisian yang naik ke unit tempat jasad I ditemukan.

“Kalau soal itu saya juga belum tahu pasti karena memang kami tidak boleh ada yang naik tuh, jadi polisi doang yang naik,” ucap sang petugas.

Ditanya soal hal-hal lain seperti kronologi penemuan, sang petugas juga enggan menjawab. Menurutnya, pegawai yang bekerja tidak diperkenankan memberikan keterangan sembari menunggu penyelidikan polisi.

“Kami belum bisa memberikan keterangan juga karena kami memang belum dapat konfirmasi ke pihak kepolisian. Kalau kami ngomong, takut ternyata beda sama penyelidikan polisi. Takutnya nanti malah salah informasi,” ucap dia.

Penyelidikan

Baca Juga:
Tunggu Hasil Autopsi, Polisi: Penemuan Mayat Perempuan di Aprtemen Cipulir Belum Bisa Dibilang Gegara Over Dosis

Polisi telah mengidentifikasi orang terakhir kali bertemu dengan sosok I. Sosok tersebut teridentifikasi berdasar hasil pemeriksaan kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi.



#Geger #Mahasiswi #Tewas #Setengah #Telanjang #Pihak #Apartemen #Cipulir #Pilih #Bungkam #Takut #Malah #Salah #Informasi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.