Kemnaker Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik dan Fokus Kembangkan Inovasi

  • Share
Kemnaker Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik dan Fokus Kembangkan Inovasi

Cmaentertainment.id – Kepala Biro Hukum Kemnaker, Reni Mursidayanti mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pentingnya inovasi dalam mengembangkan dan memperkuat pelayanan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). Menurutnya, komitmen untuk terus melakukan inovasi JDIH merupakan sebuah keharusan.

Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan bertajuk “Peningkatan Etos dan Budaya Kerja Biro Hukum Dalam Rangka Penguatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2022, Kamis (9/6/2022) dan Jumat (10/6/2022) di Malang, Jawa Timur.

Pengembangan JDIH Kemnaker bertujuan untuk menjadikan ASN lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan dan kemudahan mengakses regulasi bidang ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Reni menjelaskan, penghargaan terbaik IV yang berhasil diraih JDIH Kemnaker pada 2021 harus menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:
Menaker Sampaikan Empat Kemajuan Ketenagakerjaan Indonesia di Hadapan Anggota ILO

“Kalau pelayanan kita semakin baik, maka ke depan, JDIH Kemnaker akan dengan sendirinya mendapatkan penghargaan yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Sementara syarat untuk pelayanan menjadi lebih baik dengan cara terus mengembangkan inovasi,” pungkasnya.



#Kemnaker #Minta #ASN #Beri #Pelayanan #Terbaik #dan #Fokus #Kembangkan #Inovasi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.