Santai Ambil Pakaian Dalam Di Jemuran, Aksi Maling Celana Dalam Terekam Kamera CCTV Di Pela mampang

  • Share
Santai Ambil Pakaian Dalam Di Jemuran, Aksi Maling Celana Dalam Terekam Kamera CCTV Di Pela mampang

Cmaentertainment.id – Aksi pencurian pakaian dalam kembali terjadi di wilayah Ibu Kota. Teranyar, aksi pencurian pakaian dalam terjadi di kawasan Bangka Raya, Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Kejadian itu viral dan diunggah oleh akun @lensa_berita_jakarta. Disebutkan pencurian itu terjadi di Gang Satria Pela Mampang, Jakarta Selatan.

“Maling pakaian dalam wanita di Jakarta Selatan,” tulis akun tersebut sebagaimana dikutip Cmaentertainment.id, Sabtu (11/6/2022).

Merujuk pada video yang diunggah, tampak pelaku pencurian itu menggunakan sepeda motor matic. Yang bersangkutan tiba-tiba berhenti dan mendekat ke arah jemuran pakaian milik warga.

Baca Juga:
Viral di Media Sosial, Pencuri Motor di Bekasi yang Tembak Korbannya Diburu Polisi

Tiba-tiba, pencuri yang berjenis kelamin pria itu langsung mengambil pakaian dalam yang dijemur di sana. Sang pelaku pun tidak sadar kalau aksinya terekam oleh kamera pengawas CCTV.

Namun belum diketahui kapan kejadian tersebut berlangsung. Cmaentertainment.id juga tengah mengkonfirmasi kejadian tersebut ke pihak kepolisian guna memastikan kejadian tersebut.

Aksi serupa juga pernah terjadi di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Jalan TPU Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Sabtu (21/5/2022) pagi hari.

“Maling pakaian dalam tertangkap penghuni rumah,” tulis @lensa_berita_jakarta seperti dikutip suara.com, Senin (23/5/2022).

Terduga pelaku dalam video nampak berjenis kelamin pria. Dia menggunakan sepeda motor berkelir putih.

Baca Juga:
Viral Pencuri di Cikarang Lepaskan Tembakan ke Korban, Polisi Buru Pelaku

“Saat pelaku hendak kabur kemudian ketahuan oleh penghuni rumah dan dengan sigap langsung menangkap maling tersebut,” jelas @lensa_berita_jakarta.

Berdasar informasi yang beredar terduga pelaku akhirnya dilepas oleh penghuni rumah dan warga sekitar. Sebab yang bersangkutan diduga memiliki penyimpangan seksual.



#Santai #Ambil #Pakaian #Dalam #Jemuran #Aksi #Maling #Celana #Dalam #Terekam #Kamera #CCTV #Pela #mampang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.