Saya Sebetulnya Sudah Lama Kangen

  • Share

Cmaentertainment.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi datang ke Econvention Center Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/6/2022) untuk menghadiri acara silaturahmi Relawan Tim 7 Jokowi. Dalam kehadirannya tersebut, Jokowi mengaku kangen lantaran sudah lama tak bertemu relawan.

“Saudara-saudara sekalian, seluruh relawan dan tamu undangan. Saya itu sebetulnya sudah lama kangen. Sehabis Pilpres itu sudah kangen. Tapi tahu tahu ada pandemi covid,” kata Jokowi di lokasi.

Jokowi mengatakan semestinya dirinya berjumpa dengan relawan tiga atau lima bulan pasca Pilpres 2019. Namun, acara relawan justru gagal digelar lantaran pandemi Covid-19 menyerang.

“Tetapi saya melihat semangat, soliditas masih sangat keliatan disaat tadi bertemu pertama kali. Mulai diluar sana, ini tangan saya mulai kebarut garut, digeret geret tapi yang banyak oleh ibu ibu. Iya ibu ibu relawan, mba mba relawan,” ungkapnya.

Baca Juga:
Wanti-wanti Menteri Jokowi Jelang Pemilu, Politisi Demokrat: Jangan Seenaknya Gunakan Fasilitas Negara Untuk Kampanye

Lebih lanjut, mantan wali kota Solo tersebut mengaku sangat senang sekali bisa bertemu para relawannya kembali. Menurutnya, kerinduan tersebut akhirnya terobati.

“Saya senang sekali lagi hari ini kita bisa bersilaturahmi, bisa berkumpul kembali, dan ini ngobati kangen saya dan juga mengobati kangen bapak ibu sekalian terhadap pertemuan yang sudah lama kita rancang,” tandasnya.

Adapun untuk diketahui Tim 7 Relawan Jokowi tersebut terdiri dari Posraya Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Relawan Sepeda, Garamiro, Kerja Cerdas Ikhlas, Timbul Sehati Indonesia.



#Saya #Sebetulnya #Sudah #Lama #Kangen

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.