Kondisi Terkini Gedung Pakuan Bandung, Warga Tunggu Jenazah Eril dan Doa Terus Mengalir

  • Share
Kondisi Terkini Gedung Pakuan Bandung, Warga Tunggu Jenazah Eril dan Doa Terus Mengalir

Cmaentertainment.id – Banyak warga berkumpul di Gedung Pakuan Bandung untuk menunggu jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz. Jasad Eril akan disemayamkan semalaman di Gedung Pakuan Bandung.

Jasad Eril diperkirakan sampai Bandung Minggu malam. Sementara sampai di Indonesia pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan yang dikutip dari AyoIndonesia (Jaringan Cmaentertainment.id), hingga siang ini warga berbondong-bondong memadati Gedung Pakuan untuk bertakziah ataupun sekedar menuliskan doa di ruang Ekspresi.

Terlihat antrian warga yang ingin masuk di Gerbang Pakuan karena diberlakukan pembatasan jumlah bagi warga yang ingin masuk ke lokasi.

Karangan bunga dari berbagai instansi maupun individu nampak memenuhi halaman Gedung Pakuan.

Bobby, salah satu warga yang datang langsung dari Jakarta mengaku sengaja jauh-jauh datang ke Bandung guna mengetahui kondisi terkini lokasi tempat kedatangan jenazah Eril.

“Saya dari Jakarta sengaja ke Bandung, ingin mengetahui kondisi gedung pakuan tempat jenazah Eril akan datang hari ini. Lihat pemberitaannya yang begitu rame kita jadi penasaran untuk datang ke sini,” ujar Bobby, saat ditemui, Minggu, 12 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, ia juga menuliskan doa di ruang ekspresi bersama ibu dan istrinya dalam kertas berwarna kuning untuk ditempelkan di dinding bersama ribuan kertas lainnya.

“Kepada almarhum, semoga diberikan kelancaran, dan bisa dimakamkan pada Senin pagi, tidak ada halangan lancar. Dan Insya Allah khusnul khotimah,” ujarnya.

Sementara itu, Rini warga asal Cimahi beserta keluarganya mengaku turut merasakan kehilangan dan berbelasungkawa atas kepergian Almarhum Eril yang hari ini dijadwalkan datang di Gedung Pakuan pukul 20.00 WIB.

“Mudah mudahan pak gub sekeluarga tabah. Pengennya ikut juga besok ke pemakaman. Saya selalu doakan yang terbaik saja,” ujarnya.

Informasi terkini, jenazah Eril akan tiba di Gedung Pakuan sekitar pukul 20.00 WIB. Almarhum akan dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin, 13 Juni 2022. (Antara)

Baca Juga:
Temukan Jasad Eril, Doa Guru Geraldine Beldi Untuk Ridwan Kamil Penuh Haru: Ketahuilah, Tuhan Akan Menghapus Tangisan



#Kondisi #Terkini #Gedung #Pakuan #Bandung #Warga #Tunggu #Jenazah #Eril #dan #Doa #Terus #Mengalir

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.