Ada Misi Khusus Untuk Kedamaian Indonesia

  • Share
Ada Misi Khusus Untuk Kedamaian Indonesia

Cmaentertainment.id – Tak hanya dibanjiri warga Jawa Barat, sejumlah tokoh politik hingga pejabat ikut mendatangi lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022). Tak ketinggalan, Pawang hujan kondang, Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara juga muncul di pemakaman tempat istirahat terakhir mendiang Eril.

Kepada wartawan, Mbak Rara mengaku kedatangannya ke lokasi untuk ikut membantu prosesi pemakaman Eril agar bisa berjalan dengan lancar.

Pantauan Cmaentertainment.id, Mbak Rara datang dengan mengenakan kaos hitam, celana hitam, dan bandana putih yang melekat di kepalanya. Tampak, Mbak Rara berdiri santai di belakang tenda tamu undangan dengan sesekali menengadah ke atas melihat pergerakan awan.

“Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian Indonesia,” ucapnya saat ditemui wartawan di lokasi, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:
Lautan Manusia Padati Lokasi Pemakaman Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz

Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara turut hadir di prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat. (Cmaentertainment.id/Tio)

Mbak Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah. Dia juga meminta seluruh masyarakat baik yang datang langsung ke pemakaman mau pun di tempat lain untuk mendoakan cuaca hari ini agar pemakaman Eril berjalan lancar.

“Saya tadi pojokan sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Al Ikhlas,” kata Rara.

Jenazah Eril sendiri tengah dalam perjalanan menuju pemakaman Cimaung, dibawa dengan menggunakan mobil jenazah berwarna silver setelah diberangkatkan dari rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung sekira pukul 09.00 WIB.

Para peziarah dari pejabat hingga kerabat dekat Eril juga langsung berdiri menghormati kedatangan jenazah Eril sambil melafalkan doa.

Prosesi pemakaman Eril sendiri dijadwalkan akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:
Untaian Doa Lepas Jenazah Eril ke Pemakaman, Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih



#Ada #Misi #Khusus #Untuk #Kedamaian #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.