Liang Lahat Masih Dipersiapkan, Kerabat Mulai Berdatangan

  • Share
Liang Lahat Masih Dipersiapkan, Kerabat Mulai Berdatangan

Cmaentertainment.id – Pemakaman keluarga di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat masih terus bersiap menyambut kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Senin (13/6/2022).

Pantaua Cmaentertainment.id di lokasi, sekira pukul 07.30 WIB, para penggali kubur masih terus bekerja mempersiapkan liang lahat tempat terbaik untuk peristirahatan terakhir Eril.

Sementara di sisi lain, para pekerja masih terus memadatkan jalan dengan bebatuan agar nyaman dilalui para tamu undangan yang berziarah, truk-truk pengangkut batuan juga masih terus berdatangan.

Para peziarah kerabar dekat Eril juga tampat berdatangan membawa karangan bunga dan foto Eril sebagai tanda duka.

Baca Juga:
LIVE STREAMING: Detik-detik Pemberangkatan Jenazah Eril dari Gedung Pakuan ke Pemakaman

Situasi lalu lintas di Jalan Raya Pengalengan juga terlihat ramai, para petugas dari TNI-Polri dan Dinas Perhubungan terus mengatur lalu lintas.

Bagi pihak keluarga, pejabat, dan kerabat dipersilakan untuk parkir di sekitar area makam. Sementara bagi tamu umum hanya diperbolehkan parkir di Lapangan Bola Cimaung.

Prosesi pemakaman Eril dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 WIB, setelah diberangkatkan dari rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung pada pukul 09.00 WIB.



#Liang #Lahat #Masih #Dipersiapkan #Kerabat #Mulai #Berdatangan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.