Ayahnya Menikah Lagi, Namun Malah Lepas Tanggung Jawab, WhatsApp Anaknya Sampai Diblokir

  • Share
Ayahnya Menikah Lagi, Namun Malah Lepas Tanggung Jawab, WhatsApp Anaknya Sampai Diblokir

Cmaentertainment.id – Seorang anonim bagikan cerita dari seorang anak yang harus tinggal sendiri karena sang ayah menikah lagi dan lepas tanggung jawab terhadap dirinya.

Cerita tersebut dikirimkan melalui base Twitter @tanyakanrl pada Senin (13/06/22) kemarin.

Di awal cerita, seorang anak ini mengungkapkan bahwa dirinya tinggal sendiri jauh dari orang tua. Ibunya telah meninggal dunia dan ayahnya sudah memiliki keluarga baru.

Guys, mau cerita. Sebelumnya makasih yang udah mau baca. Aku tinggal sendiri jauh dari orang tua karena mamahku udah nggak ada. Bapakku udah punya keluarga baru,” tulisnya di awal.

Baca Juga:
Heboh, Warga Cilodong Temukan Mayat Bayi di Halaman Masjid, Publik: Pejuang Garis Dua Menangis Melihat Ini

Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia mengirimkan pesan WhatsApp kepada sang ayah untuk meminta restu serta ongkos karena ia akan melakukan wawancara kerja.

Tak terduga, ternyata setelah membaca WhatsApp-nya, ayahnya malah memblokir nomornya dan tak lama anak tiri dari ayahnya mengirimkan pesan kepada dirinya agar tidak meminta-minta uang.

Barusan aku chat bapakku minta restu sama minta uang buat ongkos besok interview kerja, tapi bapakku malah ngeblokir WA aku terus nggak lama anak tiri bapakku chat aku nggak usah ngemis minta rezeki,” ungkapnya.

Ia juga menerangkan bahwa kerap kali ia harus menahan lapar karena tidak memiliki uang untuk membeli makan. Meskipun demikian, ia mengaku tak pernah meminta uang makan kepada ayahnya.

Ia merasa bahwa ayahnya benar-benar lepas tanggung jawab terhadapnya.

Baca Juga:
Wanita Ini Kaget Temukan Buku ‘Aku Masuk Islam Karena Yesus’ di Perpustakaan Gereja, Warganet: Otw Mualaf

Padahal buat makan sehari-hari aja aku sering nahan perut karena nggak punya uang dan bapakku udah kelihatan banget lepas tanggung jawab. Aku nggak pernah minta uang makan sama bapak walaupun perut tiap hari keroncongan,” lanjut sosok anak ini.



#Ayahnya #Menikah #Lagi #Namun #Malah #Lepas #Tanggung #Jawab #WhatsApp #Anaknya #Sampai #Diblokir

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.