Heboh Unggahan Kegiatan Mal yang Undang Paguyuban Primata, Aktivitasnya Dianggap Sebagai Animal Abuse

  • Share
Heboh Unggahan Kegiatan Mal yang Undang Paguyuban Primata, Aktivitasnya Dianggap Sebagai Animal Abuse

Cmaentertainment.id – Aktivitas eksploitasi dan animal abuse terhadap satwa kembali terekspose ke publik. Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @jakartaanimalaidnetwork pada Senin (13/06/22).

Akun @jakartaanimalaidnetwork mengunggah foto tangkap layar berisi postingan akun Instagram @pesonasquareid yang mengadakan acara Talkshow dengan bintang tamu Paguyuban Primata Bekasi.

Tujuan dari diadakannya talkshow ini adalah untuk mengenalkan dan memberikan informasi tentang cara merawat primata asli Indonesia.

Summer in jungle. Talkshow bersama Paguyuban Primata Bekasi, ‘Pengenalan dan cara merawat primata asli Indonesia’,” tulis pesonasquareid.

Baca Juga:
Malu Seumur Hidup, Wanita Ini Salah Orang saat Hendak Cium Tangan Calon Mertua

Talkshow yang mengundang Paguyuban Primata Bekasi (Instagram/ @jakartaanimalaidnetwork)

Dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah foto pembicara dan juga monyet serta beruk yang diduga dibawa oleh paguyuban tersebut.

Hal ini pun mendapat kecaman dari publik, karena pihak mal dianggap memberikan panggung kepada paguyuban tersebut. Karena pada dasarnya primata merupakan hewan yang seharusnya hidup di habitatnya, yaitu hutan.

Pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut dianggap malah memberikan contoh kepada publik untuk memelihara satwa berupa primata.  

Hal lain yang membuat publik geram adalah monyet serta beruk tersebut didandani menggunakan pakaian layaknya manusia.

Hai @pesonasquareid, kalian sama saja dengan mempromosikan tren pemeliharaan dan eksploitasi satwa liar. Malu-maluin,” tulis netizen.

Baca Juga:
Diduga Mabuk Berat, Pria di Jembrana Ini Dibangunkan Warga Karena Tidur di Sawah

Udah dibilang dari zaman dulu. Zaman gua gondrong masih kuliah. Primata tidak untuk dipelihara apapun alasannya. Apalagi dibikin acara di shopping mall kaya begini,” kata netizen.



#Heboh #Unggahan #Kegiatan #Mal #yang #Undang #Paguyuban #Primata #Aktivitasnya #Dianggap #Sebagai #Animal #Abuse

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.