Dimulai Dengan Acara Apel Siaga, NasDem Gelar Rakernas Tak Hanya Sekedar Bahas Capres 2024

  • Share
Dimulai Dengan Acara Apel Siaga, NasDem Gelar Rakernas Tak Hanya Sekedar Bahas Capres 2024

Cmaentertainment.id – Partai NasDem melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) mulai hari ini Rabu 15 Juni hingga 17 Juni 2022 mendatang.

Acara akbar partai besutan Surya Paloh digelar dengan rangkaian Apel Siaga di Kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

“Ya hari ini adalah hari pertama Partai NasDem menyelenggarakan Rakernas yang akan berlangsung selama 3 hari, 15-17 Juni. Hari ini kita awali dengan apel siaga garda pemuda dan baret,” kata Ketua DPP Partai NasDem, Taufik Basari.

Menurutnya, acara apel siaga tersebut akan diikuti oleh perwakilan seluruh pengurus NasDem di daerah. Berbagai jenis seni dan budaya akan ditampil dalam rangkaian apel siaga tersebut.

Baca Juga:
Kabar Surya Paloh Sebut Anies Baswedan Kandidat Capres 2024 Beredar di Medsos, Begini Faktanya

“Kemudian malamnya kita adakan pembukaan yang juga akan diikuti oleh seluruh peserta,” tuturnya.

Lebih lanjut, Taufik mengatakan, pembukaan Rakernas NasDem sendiri akan dimulai pada malam hari. Hal yang akan dibahas dalam Rakernas tidak hanya persoalan figur capres yang akan diusung NasDem di Pilpres 2024.

“Jadi tidak hanya sekedar yang dinantikan orang terkait capres, tapi kita juga membahas persoalan kebangsaan yang menjadi tantangan bangsa kita,” tuturnya.

Ia mengatakan, nantinya dalam Rakernas akan ada tugas pembagian komisi untuk pematangan mengenai isu-isu strategis bangsa.

“Mulai tentang isu strategis, kita bahas apa saja yang menjadi tantangan bangsa kita dan akan kita rekomendasikan apa saja yang akan kita lakukan, baik itu sebagai parpol atau pun kita bersama-sama masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:
Bakal Rekomendasi Tiga Nama, Ini Kriteria Capres Partai Nasdem

Berdasarkan pantauan Cmaentertainment.id di lokasi acara apel siaga sudah dimulai. Sejumlah kader NasDem berkumpul mengikuti rangkaian acara. Parade seni dan budaya ditampilkan dalam acara tersebut.



#Dimulai #Dengan #Acara #Apel #Siaga #NasDem #Gelar #Rakernas #Tak #Hanya #Sekedar #Bahas #Capres

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.