Semua Mata Fokus Amati Gerak-gerik Kami

  • Share
Semua Mata Fokus Amati Gerak-gerik Kami

Cmaentertainment.id – Ketua Organizer Committee (OC) Rakernas Partai NasDem, Ahmad Sahroni mengatakan bahwa partainya kekinian sedang berada dalam momentum spesial. Pasalnya semua mata sedang mengawasi gerak-gerik Nasdem dalam menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Hal itu disampaikan Sahroni dalam sambutannya di acara pembukaan Rakernas NasDem di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (15/6/2022) malam.

Sahroni awalnya mengatakan, Rakernas kali ini sejatinya berbeda dari pada acara serupa sebelumnya. Pasalnya, dalam Rakernas banyak pembahasan dan keputusan penting yang akan diambil secara tenang dan serius.

“Saat ini NasDem sedang berada dalam momentum yang spesial semua mata sedang fokus mengawasi gerak-gerik kami, hal ini tak lain karena berbagai langkah keberanian dan gebrakan partai Nasdem dalam memajukan rakyat,” kata Sahroni.

Baca Juga:
Obrolan Jokowi dengan Ketum Parpol di Istana, Surya Paloh: Bahas Prediksi IMF Soal 60 Negara Gagal

Ia pun mengajak para kader NasDem yang hadir dalam acara Rakernas untuk memanfaatkan momentum acara sebaik-baiknya.

“Kami harus jaga semangat ini sampai kami raih kemenangan di pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bendahara Umum NasDem tersebut mengingatkan kepada kader agar bisa serius dalam mengikuti Rakernas. Menurutnya, keputusan Rakernas ini sudah ditunggu banyak orang.

“Sekali lagi saya sampaikan, semua mata sedang melihat kepada kami, semua rakyat sedang menunggu hasil keputusan rapat kita. Jadi marilah kita jalankan rakernas ini dengan penuh semangat dan keseriusan tinggi demi nasdem dan Indonesia,” tuturnya.

Ia tak lupa menyampaikan terima kasih atas kehadiran ribuan kader NasDem dalam acara pembukaan Rakernas hari ini. Menurutnya kader tak boleh berhenti berjuang.

Baca Juga:
NasDem Jaring Capres di Rakernas, Nama Anies dan Ganjar Paling Banyak Disebut untuk Diusulkan



#Semua #Mata #Fokus #Amati #Gerakgerik #Kami

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.