Awal Mula Ridwan Kamil Angkat Arkana Menjadi Anak Bungsunya

  • Share
Awal Mula Ridwan Kamil Angkat Arkana Menjadi Anak Bungsunya

Sebelum kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta sang istri, Atalia Praratya sudah lebih dulu mengangkat seorang putra untuk dijadikan anak bungsu di keluarga tersebut.

Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal karena dinyatakan hanyut saat berenang di Sungai Aare Swiss ini membuat keberadaan putra bungsu Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut menjadi sorotan publik.

Publik menyebut bahwa kehadiran bungsu yang diketahui bernama Arkana tersebut seolah sudah dipersiapkan untuk menjadi pelipur lara kedua orang tua angkatnya beserta keluarga untuk melepas kepergian Eril.

Tak sedikit publik yang penasaran awal mula Ridwan Kamil beserta sang istri mengasuh putra bungsu tersebut.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Kenang Kebaikan Eril, Beri Sepatu asal Spanyol untuk Satpam Sekolah yang Jadi Sahabat

Sosok Arkana kini kerap hadir karena kerap dibawa dalam beberapa kesempatan oleh Ridwan Kamil beserta sang istri. Arkana juga kerap ditampilkan di akun sosial media Instagram milik Ridwan Kamil, dan Atalia Praratya. 

Diketahui, putra bungsu Ridwan Kamil tersebut bernama Arkana Aidan Misbach, putra kecil tersebut diasuh oleh keluarga Gubernur Jawa Barat untuk dijadikan anak di dalam keluarga tersebut. Arkana kabarnya sudah diadopsi sejak beberapa tahun silam oleh keluarga Gubernur Jawa barat tersebut.

Kabarnya, Arkana Aidan Misbach tersebut merupakan sosok anak yatim piatu yang kehilangan orang tua kandungnya dari salah satu staf Ridwan Kamil. Diketahui, orang tua Arkana meninggal dunia karena terkena wabah virus Covid-19.

Arkana diangkat menjadi anak bungsu keluarga Ridwan Kamil tepat pada Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020 silam. Hal tersebut dibagikan langsung oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya @ridwankamil.

Dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil memberitahukan kepada publik bahwa bayi laki-laki yatim piatu tersebut akan diadopsi oleh Ridwan Kamil dan keluarga. 

Baca Juga:
Terpopuler Lifestyle: Ridwan Kamil Ajak Putrinya Naik Motor, Viral Siswa Tidak Lulus Diprank Guru

Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya,” tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadinya pada 23 Juli 2020.



#Awal #Mula #Ridwan #Kamil #Angkat #Arkana #Menjadi #Anak #Bungsunya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.