Tak Kapok Juga, Bocah Nekat Kembali Bikin Konten Adang Truk di Jalan Tol, Auto Kabur Saat ‘Tersundul’

  • Share
Tak Kapok Juga, Bocah Nekat Kembali Bikin Konten Adang Truk di Jalan Tol, Auto Kabur Saat 'Tersundul'

Cmaentertainment.id – Beberapa waktu lalu seorang remaja di Kota Tangerang dilaporkan tewas terlindas gara-gara membuat konten mengadang truk.

Namun tampaknya peristiwa ini tak membuat jera bocah-bocah dan remaja lain, terbukti dari video unggahan akun Instagram @fakta.indo berikut ini.

Pasalnya terlihat dua anak laki-laki yang mungkin masih berusia awal belasan tahun dengan nekat berada di dekat jalan tol. Mereka tanpa ragu berdiri di tengah jalan demi mengadang sebuah truk yang melaju.

Keinginan mereka pun tercapai ketika sebuah truk besar yang membawa sejumlah besar galon air mineral tiba. Beruntung truk itu masih sempat melambat sehingga kedua bocah tersebut hanya “tersundul” oleh bagian depan kendaraan.

Baca Juga:
Pria Naik Sepeda Pakai Helm Nekat Ngebut di Jalan, Endingnya Bikin Kapok

Sejumlah bocah nekat menghadang truk di jalan tol Tangerang-Merak KM 67, Senin sore, 13 Juni 2022,” tulis @fakta.indo menerangkan situasi yang terjadi, dikutip Cmaentertainment.id pada Rabu (15/6/2022).

Sebenarnya tidak jelas juga apa motivasi mereka mengadang truk tersebut, sebab mereka langsung kabur dari lokasi kejadian setelah sedikit tersundul bagian depan truk.

Sopir truk sontak membunyikan klakson keras-keras, membuat salah seorang bocah tampak menutup telinga karena tidak tahan dengan suara yang terdengar kencang.

Bocah nekat mengadang truk di jalan tol diduga demi konten. (Instagram/@fakta.indo)

Video yang direkam dari pinggir jalan tol ini pun menuai perhatian banyak warganet. Kebanyakan mengecam aksi nekat para bocah yang seolah tidak sayang nyawa tersebut.

Pengambilan video sudah bagus, tinggal pengambilan nyawa,” sindir warganet.

Baca Juga:
Kang Min Hyuk Pebulu Tangkis Korsel Bayar Pesanan Tanpa Hitung Uang, Driver Ojolnya Syok

Kalean kenapa sih ya Allaah? Serunya dimanaaa?” komentar warganet.



#Tak #Kapok #Juga #Bocah #Nekat #Kembali #Bikin #Konten #Adang #Truk #Jalan #Tol #Auto #Kabur #Saat #Tersundul

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.