Catcalling ke Perempuan di Condet, 6 Anggota TNI Sampaikan Permintaan Maaf

  • Share
Seorang Perempuan Mengaku Dilecehkan Rombongan Anggota TNI di Condet

Cmaentertainment.id – Seorang perempuan berinisial RFD akhirnya bertemu dengan enam anggota TNI yang melakukan catcalling kepadanya di kawasan Condet, Jakarta Timur. Enam anggota TNI itu menyampaikan permintaan maaf kepada RFD.

RFD mengatakan kalau ia bersama temannya dipertemukan dengan enam anggota TNI tersebut.

“Pelaku berjumlah enam orang adalah benar anggota TNI dan tidak ada anggota Kopassus,” kata RFD melalui akun Instagramnya yang dikutip Cmaentertainment.id, Sabtu (19/6/2022).

Dalam pertemuan itu, enam anggota TNI telah menyampaikan permohonan maaf kepada RFD dan temannya. Mereka juga mengungkapkan permintaan maaf secara tertulis.

Baca Juga:
Kejati Sumut Temukan Dugaan Korupsi Mafia Tanah di Kawasan Hutan Lindung Sergai

“Jadi kami berdua sebagai korban dipertemukan langsung oleh enam orang pelaku dan keenam pelaku ini meminta maaf secara tertulis,” ucap RFD kepada Cmaentertainment.id.

Dalam kesempatan yang sama, RFD berharap kejadian yang dialaminya bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak. Ia meminta agar tidak ada yang takut untuk bersuara melawan pelecehan seksual baik secara verbal maupun fisik.

RFD Ngaku Dilecehkan Rombongan TNI

kejadian itu terjadi pada Rabu (15/6/2022). Seorang perempuan berinisial RFD menceritakan kejadian yang dialaminya melalui akun Instagram pribadinya.

Ceritanya lantas dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam.

Baca Juga:
Soroti RKUHP Hina Pemerintah, Bintang Emon: UU Dibuat untuk Rakyat atau Wakil Rakyat?

Menurut pengakuannya, RFD tengah membeli minuman di warteg dengan temannya. Kemudian ia menyadari ada sebuah mobil yang isinya merupakan anggota TNI.



#Catcalling #Perempuan #Condet #Anggota #TNI #Sampaikan #Permintaan #Maaf

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.