Silaturahmi ke Rumah Prabowo, Cak Imin PKB: Namanya Juga Mau Pemilu

  • Share
Silaturahmi ke Rumah Prabowo, Cak Imin PKB: Namanya Juga Mau Pemilu

Cmaentertainment.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022) malam. Cak Imin mengakui kalau pertemuan itu tidak terlepas dari kepentingan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Silaturahmi, namanya pemilu sudah tinggal setahun lagi kita silaturahmi,” kata Cak Imin.

Cak Imin tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 19.30 WIB. Wakil Ketua DPR RI tersebut hadir bersama dengan Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, Ketua Komisi X DPR RI Fraksi PKB Syaiful Huda, Anggota Komisi I DPR Taufiq Abdullah, dan Ketua DPP Lukmanul Khakim.

Rombongan elite PKB itu lantas diterima Prabowo dan sejumlah elite Partai Gerindra antara lain Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga:
Terpopuler: Warisan Raffi Ahmad untuk Rafathar dan Rayyanza, Crazy Rich Pura-Pura Miskin

Cak Imin mengaku sudah lama menentukan pertemuan dengan mantan Danjen Kopassus tersebut. Namun, keduanya baru bisa bertemu pada saat ini.

Meski menemui Prabowo, Cak Imin tidak menegaskan apakah dirinya akan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

“Ya, enggak tahu, nanti saja,” ucap Cak Imin.

PKB Cari Cawapres

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan partainya sedang mengumpulkan nama-nama bakal calon wakil presiden (cawapres) guna  mendampingi Muhaimin Iskandar dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024.

Baca Juga:
Segini Harta Kekayaan Andika Perkasa, Panglima TNI yang Diusulkan Capres 2024 dari Nasdem

“Ya, tentu kami mendapatkan masukan dari masyarakat, kita lihat rekam jejak juga karena kami sudah memastikan Gus Muhaimin capres, tentu saatnya kami mencari cawapres,” kata Jazilul di Jakarta, Senin.



#Silaturahmi #Rumah #Prabowo #Cak #Imin #PKB #Namanya #Juga #Mau #Pemilu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.