Lima Tahun Pacaran Berujung Putus, Handphone Perempuan Ini Malah Disadap Sang Mantan

  • Share
Lima Tahun Pacaran Berujung Putus, Handphone Perempuan Ini Malah Disadap Sang Mantan

Cmaentertainment.id – Akun Twitter @tanyakanrl bagikan cuitan seorang anonim yang menceritkan kejadian penyadapan handphone milik sepupunya.

Dalam cuitannya, ia turut meminta saran dari publik, terkait cara untuk meng-unlock handphone milik sepupunya.

Tolong banget, penting banget. Yang tahu cara unlock dan solusi supaya mantanya nggak bisa akses HP dia lagi. Reply dong,” tulisnya dalam cuitan yang dibuat pada Jumat (17/06/22) lalu.

Dalam foto yang diunggah, tampak keadaan iPhone dari sepupu pengirim cuitan. Handphone tersebut dalam keadaan mode hilang atau lost iPhone.

Baca Juga:
Disetop Polisi Gara-gara Tak Pakai Helm dan Berboncengan Empat, Jawaban Pemotor Ini Bikin Ngakak

Fitur tersebut merupakan fitur baru dalam perangkat iPhone yang akan membuat perangkat terkunci, menampilkan pesan yang dapat di-custom, serta bisa mengaktifkan tracking ataupun GPS sehingga dapat dilihat lokasi dari pemilik iPhone tersebut.

Lost iPhone. Call aku kalau mau di-unlock,” keterangan tulisan di lockscreen.

Pada foto yang diunggah, dijelaskan kan iPhone milik sepupunya tersebut di-lock oleh sang mantan. Pengirim cuitan ini mengungkapkan bahwa sebelumnya sang sepupu telah mengganti password iCloud, Email, dan semua sosmed. Namun ternyata masih dapat disadap oleh sang mantan.

Ini HP sepupuku gue. Di-lock sama mantannya. Nggak tahu gimana caranya, karena pas mereka putus, sepupu gue pun udah ganti password iCloud, Email, sosmed. Pokoknya semuanya udah dia ganti,” terangnya dalam foto unggahan.

Ia juga menjelaskan bahwa sepupu perempuannya ini sama sekali tidak bisa mengakses HP-nya. Padahal di dalam handphone tersebut tersimpan banyak data penting.

Baca Juga:
Ngeri! Detik-detik Pengendara Mobil Tabrak Balita Di Tempat Cucian Mobil Ciracas

Sekarang sepupu gue nggak bisa akses HP-nya Padahal di HP itu banyak banget data penting dan dia lagi prepare buat magang. Beneran mantannya sakit ji**,” lanjutnya.



#Lima #Tahun #Pacaran #Berujung #Putus #Handphone #Perempuan #Ini #Malah #Disadap #Sang #Mantan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.