Tak Akan Langsung Cespleng Berkoalisi

  • Share
Tak Akan Langsung Cespleng Berkoalisi

Cmaentertainment.id – DPP Partai PKS akan menggelar pertemuan dengan partai NasDem pada Rabu (22/6) besok. Pertemuan terjadi usai NasDem menggelar Rapat Kerja Nasional atau Rakernas.

“Insya Allah akan ada pertemuan, di sana akan disambut oleh Pak Surya Paloh dan teman-teman pimpinan NasDem hari Rabu siang,” kata Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman dalam konferensi pers di Rapimnas PKS, Jakarta, Senin (20/6/2022).

Sohibul mengatakan, pertemuan tersebut lanjutan usai pihaknya melakukan komunikasi dengan pihak NasDem.

“Insya Allah kami akan bertemu dengan pimpinan NasDem, kalau dari komunikasi dari teman-teman KSP dengan saudara Willy (Ketua DPP NasDem) ya di sana,” ujarnya.

Baca Juga:
Gerindra dan PKB Berkoalisi, PPP Berharap Pilpres 2024 Diikuti Lebih Dari Dua Pasang Capres-Cawapres

Lebih lanjut, Sohibul mengatakan, dalam pertemuan nanti tidak akan langsung menjalin koalisi. Pasalnya PKS punya mekanisme sendiri terkait keputusan berkoalisi.

“Nanti pembicaraan kami di hari Rabu tentu tidak akan langsung cespleng ya kami berkoalisi. Saya katakan tadi, di PKS itu penentuan koalisi dgn siapa dan mengusung siapa, itu adalah majelis syuro. Karna itu, ini adalah proses komunikasi politik untuk menyamakan persepsi dan menyamakan frekuensi. Itu menjadi masukan kami nanti dalam proses majelis syuro,” tandasnya.



#Tak #Akan #Langsung #Cespleng #Berkoalisi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.