Capres PDIP Di Tangan Megawati

  • Share
Capres PDIP Di Tangan Megawati

Cmaentertainment.id – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) bidang Politik Puan Maharani mengatakan sampai saat ini partainya belum membicarakan siapapun yang akan diusung sebagai capres atau cawapres untuk 2024.

Puan menegaskan sampai saat ini belum ada pembicaraan siapa yang akan diusung sebagai capres ataupun cawapres dari PDIP di 2024.

“Tapi Ibu Ketua Umum mengatakan sesuai dengan amanat Kongres, Ketua Umum PDI-Perjuangan mempunyai hak prerogatif untuk menentukan siapa Capres dari PDI-Perjuangan,” kata Puan kepada wartawan dikutip Rabu (22/6/2022).

Saat disinggung soal pujian Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap dirinya sebagai perempuan menjabat Ketua International Parliamentary Union (IPU) dalam Rakernas PDIP dimaknai sebuah sinyal pencalonan, Puan mengaku tak merasa.

Baca Juga:
Menohok! Djarot Saiful Kuliti Kinerja Anies Saat HUT DKI Jakarta, Dari Kemiskinan Hingga Formula E: Prihatin Banget

“Lho kan tadi sudah disampaikan oleh Ibu Megawati bahwa ini bukan karena anaknya lho. Oleh karena itu ini bukan sinyal,” katanya.

Lebih lanjut, terkait dengan penjajakan koalisi dengan partai-partai politik lain, Puan mengatakan PDIP selalu membangun komunikasi.

“Sejak dari sekarang sudah dilakukan komunikasi politik dan di DPR kita selalu membangun komunikasi politik, di partai politik juga membangun komunikasi politik,” imbuhnya.



#Capres #PDIP #Tangan #Megawati

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.