Tuntut Suharso Monoarfa Turun Jabatan Ketum, Demo di Depan DPP PPP Berujung Ricuh

  • Share
Tuntut Suharso Monoarfa Turun Jabatan Ketum, Demo di Depan DPP PPP Berujung Ricuh

Cmaentertainment.id – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Front Kader Penyelamat Partai (FKPP) PPP di seberang Gedung DPP PPP Menteng, Jakarta Pusat berujung ricuh. Peristiwa tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @updateinfojakarta. Dalam keterangannya dikabarkan terjadi pada Jumat (24/6/2022) siang ini.

Mantan Wakil Ketua PPP DKI Jakarta Muchbari menyebut, kericuhan ini dipicu adanya serangan dari kelompok Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) yang usai menggelar tahlilan dan doa bersama.

“Kami sudah ikuti aturan, karena kami menyampaikan aspirasi di seberang jalan. Tapi mereka memulai serangan,” kata Muchbari dalam keterangannya.

Baca Juga:
Holywings Promo Miras untuk Muhammad dan Maria, PPP Ungkit Lagi RUU Larangan Minol

Menurut Muchbari, aksi demonstrasi ini sendiri digelar untuk menuntut Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa turun dari jabatannya. Sebab, dia dinilai tidak amanah.

“Kami tetap meminta Suharso ini turun, karena tidak menjalankan amanah partai dengan baik. Seperti contohnya tidak menjalankan Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) yang ada,” katanya.

Aksi demonstrasi ini sendiri diklaim Muchbari dilakukan secara damai. Namun, justru berujung ricuh setelah adanya serangan yang menyebabkan beberapa peserta aksi terluka.

“Kami ini aksi damai, jadi lebih baik menghindar daripada melawan,” katanya.

Baca Juga:
Elektabilitas Anjlok Jelang Pemilu 2024, Anak Pendiri PPP Minta Pimpinan Partai Perbaiki Kondisi Internal



#Tuntut #Suharso #Monoarfa #Turun #Jabatan #Ketum #Demo #Depan #DPP #PPP #Berujung #Ricuh

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.