Awal Mula Berdirinya Holywings, Tuai Kontroversi Gegara Promosi Miras Dulu Kedai Nasi Goreng

  • Share
Awal Mula Berdirinya Holywings, Tuai Kontroversi Gegara Promosi Miras Dulu Kedai Nasi Goreng

Belum lama ini, Holywings ramai diperbincangkan di media sosial usai restoran tersebut mengeluarkan promo minuman beralkohol gratis. Minuman alkohol gratis tersebut diberikan secara gratis kepada siapapun yang bernama Muhammad dan Maria. 

Promosi yang diunggah oleh akun resmi Instagram resmi Holywings tersebut pun menjadi viral hingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dugaan penistaan agama.

Nama restoran Holywings tersebut menjadi heboh dan banyak diperbincangkan di media sosial. Lantas, seperti apa awal mula berdirinya Holywings, restoran yang kini cukup kontroversial tersebut?

Sejarah Holywings

Baca Juga:
Promosi Minuman Beralkohol Tuai Kontroversi, Siapa Pemilik Holywings?

Diketahui, Holywings sudah berdiri sejak tahun 2014, bisnis tersebut juga menaungi beer house lounge dan juga klub malam.

Kabarnya, di balik gemerlap kehidupan malam Holywings saat ini, mulanya Holywings merupakan sebuah kedai yang menjual nasi goreng bernama Kedai Opa di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mengutip dari akun YouTube resmi Holywings, Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya, membenarkan bahwa dulunya Holywings merupakan sebuah kedai nasi goreng. Ivan mengungkapkan bahwa dirinya membangun dan merintis kedai nasi goreng bernama Kedai Opa tersebut hingga menjadi Holywings bersama Eka Setia Wijaya yang juga merupakan salah satu owner Holywings.

Dulunya, kedai nasi goreng tersebut berdiri di sebuah ruko. Namun, keberuntungan belum sampai kepada Ivan dan Eka, kedai nasi goreng tersebut hanya bisa bertahan selama tiga bulan saja karena bisnis tersebut sulit berkembang.

Tidak menyerah, Ivan dan Eka kemudian mencari cara lain dan mencoba merombak konsep bisnis, hingga menjadi bisnis Holywings yang saat ini banyak dikenal oleh kalangan publik.

Baca Juga:
Poster Promosi Minuman Gratis Holywings Disebut Berbau SARA, Afif: Disengaja Merusak Agama

Diakui oleh Ivan dalam channel YouTube tersebut, ide bisnis Holywings ia dapat dari China, dimana di negara tersebut banyak konsep bisnis F&B yang menyediakan tempat minum sambil makan dengan acara live music.



#Awal #Mula #Berdirinya #Holywings #Tuai #Kontroversi #Gegara #Promosi #Miras #Dulu #Kedai #Nasi #Goreng

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.