Festival Bakar Ikan di Gedung JCC, Puan Maharani Tepis Anggapan PDIP Berubah Jadi Partai Elitis

  • Share
Festival Bakar Ikan di Gedung JCC, Puan Maharani Tepis Anggapan PDIP Berubah Jadi Partai Elitis

Cmaentertainment.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menghadiri acara tersebut mengatakan, pesta bakar ikan itu adalah rangkaian acara peringatan Bulan Bung Karno.

Melalui acara bakar ikan, Puan berharap kader-kader PDIP bisa bertemu rakyat secara langsung.

“Selama Juni ini, kami peringati sebagai Bulan Bung Karno. PDIP melakukan beragam kegiatan supaya bisa turun ke lapangan, bertemu rakyat,” kata Puan saat berpidato membuka acara.

Baca Juga:
Didorong Duet dengan Ganjar di Pilpres 2024, Begini Jawaban Puan Maharani

Puan juga sempat menjelaskan, PDIP selama ini terlihat sudah berubah menjadi partai elitis. Apalagi Festival Bakar Ikan Nusantara digelar di JCC, salah satu gedung mewah di ibu kota.

“Kesannya di JCC gaya banget ya. Tadi saya pikir nanti membakarnya di mana? Bakarnya di luar lah, enggak di dalam (gedung). PDI Perjuangan ini kelihatannya saja keren, padahal hatinya tetap bersama wong cilik. Tetap bersama dengan rakyat,” kata Puan.

Puan turut mengungkap alasan PDIP menggelar festival bakar ikan. Ia mengatakan, acara itu dibuat karena partainya menilai semangat warga mengonsumsi ikan menurun dalam beberapa waktu terakhir.

“Waktu lalu PDIP pernah menggalakkan makan ikan. Sekarang sudah mulai redai lagi. Jadi PDIP kembali untuk membangkitkan kesadaran masyarakat.”

Puan mengatakan, acara tersebut diikuti oleh 7000 orang secara daring maupun luring. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk implementasi Bhineka Tunggal Ika. 

Baca Juga:
Pernyataannya Jadi Buah Bibir Netizen, Megawati dan Kader PDIP Menyantap Bakso Pangkalan

Dia mengartikan, jenis ikan bisa berbeda-beda di berbagai wilayah Indonesia. Tapi yang menyamakannya adalah warga di semua daerah menyukai makan ikan.



#Festival #Bakar #Ikan #Gedung #JCC #Puan #Maharani #Tepis #Anggapan #PDIP #Berubah #Jadi #Partai #Elitis

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.