Duh! Cuma Dapat Upah Rp 150.000, Pemuda Ini Nekat Bakar Beberapa Rumah di Jakarta Timur

  • Share
Duh! Cuma Dapat Upah Rp 150.000, Pemuda Ini Nekat Bakar Beberapa Rumah di Jakarta Timur

Cmaentertainment.id – Aksi nekat pemuda satu ini sukses menyita perhatian publik. Pasalnya hanya dengan upah sebesar Rp 150.000, pemuda berinisial T itu nekat membakar beberapa rumah di Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Proses penangkapannya pun disaksikan oleh banyak warga sekitar serta diviralkan lewat unggahan akun Instagram @merekamjakarta.

Di video tersebut terlihat seorang pemuda berkaus oranye yang diminta menerangkan perbuatannya di depan kamera serta tampak dikelilingi beberapa anggota polisi.

Seorang pria ditangkap gara-gara bakar rumah warga di Cipinang Muara dengan upah Rp 150.000,” begitulah keterangan yang ditulis @merekamjakarta, dikutip Cmaentertainment.id, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga:
Viral Suami Istri Nangis Kencang Halangi Rumah Digusur, Sampai Dihadang Polisi, Malah Jadi Perdebatan

Adalah wilayah RW 014 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur yang menjadi incaran pemuda nekat satu ini. Beruntung aksinya lebih jauh sempat dicegah oleh warga, yang kemudian segera memanggil pihak berwajib.

Mengutip keterangan di kolom caption, T mengaku mendapat instruksi bakar rumah itu dari seorang pria berinisial J. “T mengaku diberi uang dan disuruh pria berinisial J untuk membakar rumah yang menjadi sasaran,” tutur @merekamjakarta.

Ketika diinterogasi, T rupanya sudah sempat membakar dua rumah dengan menggunakan korek dan minyak tanah.

Warga yang menangkap perbuatannya pun langsung mengamankan T di Kantor RW 014 Cipinang Muara sebelum digiring untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di Mapolsek Jatinegara pada Minggu (26/6/2022) malam.

Pengakuannya inilah yang menjadikan aksi nekat T disorot publik. Pasalnya hanya dengan bayaran Rp 150.000 ia nekat melakukan aksi yang bukan merusak properti serta bisa jadi menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Baca Juga:
Minta Maaf Lagi Soal Promosi Miras, Holywings Singgung Nasib 3.000 Karyawan, Malah Digeruduk Gegara Ini

Disangka lego kali ya bisa dibangun lagi,” komentar warganet.



#Duh #Cuma #Dapat #Upah #Pemuda #Ini #Nekat #Bakar #Beberapa #Rumah #Jakarta #Timur

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.