Sultan Abis! Orang Terciduk Pakai Samsung Z Flip Buat Sandaran iPhone, Warganet: Bau Uangnya Sampai Sini

  • Share
Sultan Abis! Orang Terciduk Pakai Samsung Z Flip Buat Sandaran iPhone, Warganet: Bau Uangnya Sampai Sini

Cmaentertainment.id – Melihat pelanggan coffee shop yang menghabiskan waktunya dengan bekerja sebenarnya bukan hal baru. Tak jarang para pelanggan ini membawa sederet gawai, mulai dari laptop hingga beberapa buah ponsel, untuk bekerja sambil menikmati kopi.

Hal ini pula yang terlihat di unggahan akun Twitter @Askrlfess. “Inikah fungsi z flip yang sesungguhnya?” tanya pengirim menfess anonim tersebut, dikutip Cmaentertainment.id pada Senin (27/6/2022).

Tampak pengirim menfess melampirkan tangkapan layar status Facebook yang memperlihatkan suasana di dalam sebuah coffee shop. Tampak seorang pembeli yang sedang sibuk dengan iPhone-nya dan ditemani segelas kopi di sebelahnya.

Maen di coffee shop blok S, ‘Ohh ada orang make alat supaya iPhone 13 dia bisa berdiri’,” ujar pemilik status tersebut. “Chotto mate (tunggu sebentar), ‘Anjir Samsung Z Flip dijadiin senderan’.”

Baca Juga:
Ikut Balapan Bakiak, Ekspresi Pria Ini Tuai Sorotan Publik

Memang terlihat orang di foto itu sedang sibuk memperhatikan layar iPhone 13-nya yang tampak dalam posisi berdiri. Agar bisa berdiri, smartphone itu terlihat disandarkan pada sebuah benda, yang ternyata adalah sebuah Samsung Galaxy Z Flip.

Tentu saja foto ini membuat geger warganet lantaran harga kedua barang sangat mahal. Pasalnya kedua alat elektronik itu sama-sama dibanderol di harga belasan sampai puluhan juta rupiah.

Sebagai informasi, iPhone 13 sejauh ini adalah seri terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Sementara Samsung Galaxy Z Flip adalah seri smartphone layar sentuh yang dibekali fitur sehingga bisa dilipat.

Tentu saja potret seseorang dengan santai menggunakan Samsung Z Flip-nya untuk menyandarkan iPhone 13 membuat publik ikut heboh, seperti yang terlihat di kolom komentar postingan.

Kadang aku suka bingung cara pikir orang-orang beruang,” komentar warganet.

Baca Juga:
Publik Heboh dengan Video Pria Diduga Pelaku Pelecehan Anak di Mal: Waspada, Predator Anak Itu Nyata

Anjay beli Z Flip cuma buat sandaran iPhone, jadi pengen ngetawain kemiskinan gue,” sindir warganet, tentu untuk dirinya sendiri.



#Sultan #Abis #Orang #Terciduk #Pakai #Samsung #Flip #Buat #Sandaran #iPhone #Warganet #Bau #Uangnya #Sampai #Sini

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.