Tak Habis Pikir! Emak-emak Santai Bongkar Kemasan Tomat di Supermarket, Diduga Demi Cari yang Masih Bagus

  • Share
Tak Habis Pikir! Emak-emak Santai Bongkar Kemasan Tomat di Supermarket, Diduga Demi Cari yang Masih Bagus

Cmaentertainment.id – Perilaku emak-emak saat berbelanja memang kadang menjadi cerita tersendiri. Mulai dari kisah yang kocak sampai mengesalkan seperti unggahan akun Instagram @makassar_iinfo berikut ini.

Video tersebut direkam di salah satu supermarket besar, lebih tepatnya di lorong khusus berisi sayur-mayur. Demi menjaga kesegarannya, sayur-sayuran tersebut tampak dibungkus dengan plastik.

Video pun fokus pada sosok wanita berambut pendek yang sedang sibuk memilah sayur tomat di salah satu rak. Selayaknya pembeli lain, ibu-ibu ini juga memilih bahan terbaik yang bisa dibelinya di supermarket tersebut.

Namun perilaku wanita yang sedang memilih tomat ini membuat geram publik. Pasalnya wanita itu sampai membongkar tomat-tomat yang sudah dibungkus rapi di wadah plastik demi mencari buah dengan kondisi terbaik.

Baca Juga:
Bagikan Kejadian Kocak Saat Stang Motor Tiba-tiba Patah, Pengunggah Video Ini Dapat Lebih dari 300 Ribu Like

Tomat yang sudah dirapikan dibongkar semua untuk diambil tomat yang dianggap baik saja,” tutur @makassar_iinfo, dikutip Cmaentertainment.id pada Selasa (28/6/2022).

Bukan cuma santai membongkar wadah demi wadah untuk mendapatkan tomat terbaik, wanita ini juga santai-santai saja memindahkan wadah tomat yang sudah dibongkar tanpa berusaha membenarkan posisinya.

Video yang semula diunggah oleh akun @darmaangelo ini tentu mendapat beragam respons warganet. Apalagi karena sayur yang sudah dibungkus itu tentu telah dilabeli dengan harga masing-masing.

Warganet sendiri meyakini ibu-ibu itu seperti terbiasa dengan cara berbelanja di

Lah bukannya itu dah di pack dan udah ada harganya ya?” ujar @makassar_iinfo.

Baca Juga:
Nyesek! Suami Pulang Kerja Tunggu 2 Jam di Luar, Ternyata Istri Selingkuh dengan Tetangga Dalam Rumah

Lah dikira di pasar kali,” kata warganet.



#Tak #Habis #Pikir #Emakemak #Santai #Bongkar #Kemasan #Tomat #Supermarket #Diduga #Demi #Cari #yang #Masih #Bagus

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.