Ada-ada Aja! Sapi Kurban Kini Dijual di E-Commerce, Malah Mau Dibeli Pakai Paylater Demi Gratis Ongkir

  • Share
Ada-ada Aja! Sapi Kurban Kini Dijual di E-Commerce, Malah Mau Dibeli Pakai Paylater Demi Gratis Ongkir

Cmaentertainment.id – Dunia perbelanjaan online tampaknya semakin kreatif saja. Bahkan produk-produk yang dijual juga kian beragam menyesuaikan momen datangnya Hari Raya Idul Adha pada Minggu, 10 Juli 2022.

Tak terkecuali hewan kurban. Kambing bahkan sapi ikut diperjualbelikan di marketplace, seperti yang terlihat pada tangkapan layar unggahan akun Twitter @txtdarionlshop berikut ini.

Terlihat seseorang berniat membeli sebuah sapi kurban dengan bobot di kisaran 200-225 kilogram. Terlihat sapi kurban tersebut dibanderol harga Rp 15.105.000 untuk satu ekor.

Keberadaan sapi yang diperjualbelikan di e-commerce saja tampaknya sudah membuat publik tak bisa berkata-kata. Namun pertanyaan si calon pembeli sepertinya lebih membuat publik mengelus dada lantaran begitu mengocok perut.

Baca Juga:
Mau Kondangan, Ibu di Tangsel Malah Dijotos Pengendara Sampai Benjol

Sebab si calon pembeli rupanya berniat untuk bertanya bagaimana hukum membeli hewan kurban memakai fitur cicilan yang tersedia di aplikasi, alias paylater.

Kocaknya lagi, ia memilih membayar memakai paylater lantaran mengejar gratis ongkos kirim hingga cashback sampai senilai lebih dari Rp 450.000!

Apa hukumnya beli hewan kurban pake shopee paylater? Kurban duluan tapi bayar bulan depan?” tanyanya, seperti dikutip Cmaentertainment.id pada Jumat (1/7/2022). “Lumayan dapat gratis ongkir. Makasih.”

Namun tampaknya ia bukan satu-satunya calon pembeli dengan pemikiran serupa. Sebab ada pula calon pembeli hewan kurban, kali ini membeli domba atau kambing dengan bobot 27-30 kg, memakai paylater.

Boleh ga ya kurban pake paylater? Mana dapet kesbek (cashback) + gratis ongkir,” tuturnya.

Baca Juga:
Aksi Emak Ini Pilih Gorengan yang Dibeli Bikin Gregetan ‘Bekas Tangan Dia’

Kali ini bahkan terlihat jelas keuntungan si calon pembeli. Pasalnya ia hanya perlu membayar Rp 1.980.000 untuk hewan kurban sekaligus ongkos kirimnya, sementara harga hewan kurbannya sendiri dibanderol Rp 2 juta.



#Adaada #Aja #Sapi #Kurban #Kini #Dijual #ECommerce #Malah #Mau #Dibeli #Pakai #Paylater #Demi #Gratis #Ongkir

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.