Pria Kekar Ini Seketika Nangis dan Peluk Anak Usai Dihadiahkan Kambing Kurban, Kisah di Baliknya Bikin Terharu

  • Share
Pria Kekar Ini Seketika Nangis dan Peluk Anak Usai Dihadiahkan Kambing Kurban, Kisah di Baliknya Bikin Terharu

Cmaentertainment.id – Hari Raya Idul Adha akan tiba dalam beberapa hari ke depan. Karena itulah, tidak heran bila semakin banyak terlihat orang yang membeli hewan seperti sapi dan kambing untuk dikurbankan.

Namun diketahui pula jika tidak semua umat Muslim bisa membeli hewan kurban, terutama untuk mereka yang belum mendapat rezeki. Hal itu juga yang membuat beberapa orang bisa sampai meneteskan air mata ketika berhasil membeli atau dihadiahi hewan kurban.

Begitu pula dengan pria paruh baya pada video unggahan akun Instagram @rumpi_gosip berikut ini. Bahkan abai dengan tubuh tinggi kekarnya serta sabuk hitam yang melilit dogi karatenya, pria itu tetap begitu terharu ketika anaknya menghadahinya seekor kambing untuk kurban.

Bermula dari Janji Membeli Hewan Kurban

Baca Juga:
Fakta-fakta Alat Vital Pria Cilacap Terjepit Cincin, Rumah Sakit Angkat Tangan hingga Minta Bantuan Damkar

Dalam video terlihat sang anak perempuan yang bertanya apakah ayahnya ingin berkurban bila mempunyai rezeki, yang tentu dijawab iya oleh pria itu.

Obrolan yang semula dianggap sambil lalu saja tersebut ternyata diseriusi oleh sang anak yang akhirnya berkesempatan membelikan kambing kurban untuk ayahnya pada tahun 2022.

Anak perempuannya ternyata diam-diam berkeliling untuk mencari kambing terbaik untuk dihadiahkan kepada ayahnya.

Tak peduli jika menghabiskan waktu dan tenaga, serta ditambah dengan tingkah kambing yang kadang tidak bisa diprediksi, wanita ini terus mencarikan hewan kurban terbaik untuk ayahnya.

Sampai akhirnya ia mendapatkan yang diinginkan di tempat ketiga. “Langsung jatuh cinta sama kambing hitam putih ini,” ungkapnya, dikutip Cmaentertainment.id pada Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga:
Menggemaskan, Momen Adinda Azani di Pernikahan Viral Hingga Ditonton Puluhan Juta, Publik Ketagihan Lihat Videonya

Kocaknya, warganet bahkan sempat memuji kambing ini begitu menggemaskan selayaknya alpaca. “Setelah drama nawar menawar, akhirnya deal!” tutur pemilik konten.



#Pria #Kekar #Ini #Seketika #Nangis #dan #Peluk #Anak #Usai #Dihadiahkan #Kambing #Kurban #Kisah #Baliknya #Bikin #Terharu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.