Mega Tugaskan Puan, Prananda dan Hasto Jajaki Koalisi ke Parpol Lain, Masinton: Sama Kayak Orang Pacaran

  • Share
Kalau Kami Tersinggung Ya Wajar

Cmaentertainment.id – Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, disebut telah memerintahkan kedua anaknya, yakni Puan Maharani dan Prananda Prabowo untuk melakukan penjajakan kerja sama politik untuk hadapi Pemilu 2024. Selain dua anaknya tersebut, Megawati juga disebut telah memerintahkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

“Komunikasi politik PDIP kepada parpol-parpol lainnya untuk penjajakan kerja sama, komunikasi, itu bu Megawati menugaskan Mbak Puan Maharani, mas Prananda dan mas Hasto sebagai sekjen PDIP,” kata Politisi PDIP Masinton Pasaribu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022). 

Menurut Masinton, komunikasi yang dibangun oleh PDIP dengan partai-partai politik lain tak melulu harus dipublis. Hasil penjajakan PDIP tersebut semua pihak harus menunggu. 

Masinton Pasaribu. (Cmaentertainment.id/M Yasir).

“Tentu komunikasi itu berjalan antarparpol. Cuma komunikasi itu ada yg sifatnya tidak semua harus di-publish. Jadi kami tunggu saja hasil dari komunikasi-komunikasi oleh DPP partai,” tuturnya.

Baca Juga:
Ngaku Banyak Ditanya Ngapain Sering Safari ke Daerah-daerah, Puan Maharani Sebut Ditugaskan Megawati

Lebih lanjut, Masinton menyampaikan, penjajakan komunikasi dengan partai politik lain tak melulu berakhir dengan koalisi. Ia mengibaratkan penjajakan layaknya orang sedang berpacaran. 

“Kalau komunikasi kan enggak semuanya langsung jadi. Penjajakan sama kayak orang pacaran. Say hello atau penjajakan sejauh mana. Karena ini menyangkut aspek kebangsaan, bagaimana menyangkut aspek ideologi, platform dan kesamaan langgam gerak di lapangan. Seperti itu,” tandasnya.



#Mega #Tugaskan #Puan #Prananda #dan #Hasto #Jajaki #Koalisi #Parpol #Lain #Masinton #Sama #Kayak #Orang #Pacaran

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.