Apa Itu Gopulsa.id? Gamers Wajib Tahu Nih

  • Share
gopulsa

Kamu para gamers sering kali kesulitan dalam melakukan top up? Sekarang kamu tidak perlu susah-payah datang ke luar rumah hanya untuk top up. Semua itu dapat kamu realisasikan dengan Gopulsa.

Pengisian dapat diwujudkan 24 jam. Sewaktu-waktu memerlukan bantuan top up, kamu hanya perlu menggerakkan jempol saja. Para pengguna kami jumlahnya sangat banyak lebih dari ratusan ribu di seluruh Indonesia. Sekali top up pun kamu tidak perlu langsung nominal besar sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Kamu yang tertarik melakukan top up? Kamu perlu baca sampai selesai informasi dari kami.

Informasi Lengkap tentang GoPulsa

Pengisian top up game di tempat lain sering kali punya batasan di atas angka Rp 10.000. Padahal tidak semua orang perlu nominal top up sebesar itu. Apabila kamu berniat untuk top up sedikit maka dapat direalisasikan bersama Gopulsa.

1. Pilihan Nominal Top Up Mobile Legends

Layanan kami memang berbeda dari layanan lain yang selalu mematok minimal top up cukup besar. Pelanggan dapat memilih top up yang sesuai kebutuhan, meskipun nominal kecil sekalipun. Bersama kami, kamu bisa mengisi dengan nominal mulai dari Rp 1.210.

Nominal tersebut memungkinkan kamu memperoleh 3 diamond. Kemudian nominal dari top up selanjutnya naik ke Rp 1.530. Pada nominal tersebut maka kamu akan mengantongi 5 diamond. Apabila kamu menginginkan pengisian nominal yang lebih banyak bisa pilih sendiri dari website kami.

Bahkan kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 58.251 untuk membeli 257 diamond. Nominal pembelian diamond terbesar di tempat kami adalah 6050 seharga Rp 1.315.800. Dengan menggunakan nominal terbesar, kamu bisa membeli skin langka sekalipun.

Skin langka bisa membuat character yang kamu mainkan terlihat keren. Para vlogger gaming sering kali melakukan hal ini karena berguna untuk menarik perhatian follower juga. Jaid bisa dikatakan kalau mereka membeli skin untuk tujuan menarik viewer lebih banyak lagi.

2. Cara Top up Mobile Legends

Kamu tertarik untuk top up di GoPulsa? Sekarang kamu perlu mengetahui langkah untuk melakukan top up. Beberapa langkah untuk melakukan top up dapat kamu simak di bawah ini:

  • Masukkan ID (server) dengan benar sehingga kamu perlu baca ulang secara teliti.
  • Selesai melengkapi data tersebut kamu cukup pilih nominal top up diamond.
  • Selesai itu, kamu bisa pilih metode pembayaran.
  • Isi email aktif dengan benar. Baca berulang kali juga bagian ini.
  • Selesai melakukan itu, kamu bisa mulai pilih untuk Pembayaran.
  • Diamond akan masuk ke dalam akun kamu secara instan. 

Pemberitahuan tentang masuknya diamond ke dalam akun akan diberitahukan melalui email. Silahkan buka akun Mobile Legends juga untuk mengetahuinya.

3. Proses Pembayaran

Pada dasarnya gamers yang berniat top up Mobile Legends dapat memilih metode pembayaran. Kami menyediakan metode pembayaran sebanyak 4 macam yakni E-wallet, Transfer Bank, Convenience Store, dan Saldo akun.

Contoh dari E-wallet yang berlaku adalah QRIS dan DANA. Sedangkan Transfer Bank masih berlaku untuk BCA saja. Sedangkan Convenience Store yang menyediakan pembayaran ke GoPulsa adalah Alfamidi, Alfamart, dan Indomaret.

Cukup mudah bukan top up melalui layanan kami. Bahkan proses transfer diamond akan berlangsung instan. Seketika kamu bayar maka diamond akan langsung masuk ke dalam akun Mobile Legends. 

Tidak heran kalau kamu harus cek berulang kali pengisian ID Player di Mobile Legends biar tidak salah kirim diamond. Apabila kamu masih punya pertanyaan maka dapat bertanya melalui chatting Whatsapp kepada bagian customer service kami. 

  • Share